Sukses

Tukul Arwana Menanti Mukjizat, Rajin Fisioterapi dengan Dukungan Anak

Manajer Tukul Arwana enggan membahas berapa persen peluang sang komedian pulih seperti sedia kala setelah mengalami perdarahan otak.

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana kini rajin menjalani fisioterapi setelah berjuang melawan perdarahan otak. Ini diungkap manajernya, Rizky Kimon dalam sebuah wawancara dengan awak media.

Perkembangan terkini menyebut bintang film Otomatis Romantis dan Cinlok merespons ketika diajak berkomunikasi. Ia juga bisa memberi isyarat untuk menyampaikan sesuatu.

Kala ditanya berapa persen kemungkinan sembuh seperti dulu dengan rajin fisioterapi, manajer Tukul Arwana enggan menjawab. Presenter One Man Show Indosiar menanti keajaiban.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Berharap

“Kita kan masih tetap berharap dengan mukjizat, kalau optimis kita pasti optimis. Cuma kan balik lagi di Mas Tukul-nya, semangatnya beliau dan support,” kata Rizky Kimon.

Melansir dari video interviu kanal YouTube KH Infotainment, pada Rabu (2/2/2022), ia membeberkan mengapa Tukul Arwana tak bisa menerima kunjungan setiap saat.

3 dari 5 halaman

Kadang Membatasi

“Satu lagi, terkadang kita membatasi yang menjenguk itu bukan karena apa-apa. Terkadang jadwal fisioterapi itu bentrok. Jadi saya harus menyesuaikan yang menengok dengan jadwal fisioterapi,” urainya.

Fisioterapi sangat penting bagi pemulihan kondisi Tukul Arwana pasca-perdarahan otak. Sesi ini rutin dilakukan dan butuh konsentrasi. Yang dibutuhkan Tukul Arwana adalah dukungan.

 

4 dari 5 halaman

Harus Fokus

“Fisioterapi itu Mas Tukul harus fokus, karena melatih. Beda lo Mas, dilihatin sama di-support. Kalau misalkan teman-teman di sini nengokin, pasti teman-teman di sini ngelihatin kan. Mas Tukul pasti malu, kok aku dilihatin?” jelas Rizky Kimon.

Dalam kesempatan itu, ia membantah isu yang menyebut anak-anak Tukul Arwana kurang memperhatikan bapaknya. Sebaliknya, dukungan mereka tak pernah surut demi kesembuhan Tukul Arwana. 

5 dari 5 halaman

Telaten Menemani

“Kalaupun ada orang pasti dia menunggui dan men-support. (Saya bilang) ayo Mas. Support dari anak luar biasa. Dari Jovan, dari Vita, dari Mas Ega itu luar biasa,” ujarnya.

Vita bahkan telaten menemani ayahnya ke klinik. “Kakak Vita sering menemani di klinik, menemani di kamar, menyuapi makan dan lain-lain,” Rizky Kimon mengakhiri seraya minta doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.