Sukses

Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Sang Adik yang Dirawat di Rumah Sakit: Parah

Ayu Ting Ting menyempatkan diri untuk menjenguk sang adik di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, saat ini diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Story sang kakak.

Ayu Ting Ting menyempatkan diri untuk menjenguk sang adik. Dalam unggahannya, terlihat sang adik yang cukup pucat dan lemas.

"Imlek di rumah sakit, lu gimana sih?" tegur Ayu Ting Ting.

"Terus?" jawab Assyifa Nuraini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diinfus

Sambil berbaring, tampak juga selang infus yang tertanam di tangan adik Ayu Ting Ting. Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting berusaha untuk menghibur sang adik dengan meledek dan bercanda.

"Ceilah udah kurus banget. Diet berarti gimana?" tanya Ayu Ting Ting.

"Udah kurus, mendapat infusan lagi gue. Diet, masih diet," jawab Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Parah

Ayu Ting Ting kemudian menanyakan hasil pemeriksaan dokter kepada sang adik. Mendengar pertanyaan itu, sang adik hanya menjawabnya dengan senyum.

"Apa kata dokter?" tanya Ayu Ting Ting. 

Namun Ayu Ting Ting mengisyaratkan bahwa hasil pemeriksaan itu tidak cukup baik, "Paraaaaaah. Paraaaah," kata Ayu Ting Ting menjawab pertanyaannya sendiri.

4 dari 4 halaman

Doa

Meski belum diketahui sakit yang diderita sang adik, namun banyak dari sahabat Ayu Ting Ting yang kemudian memberikan doa untuk kesembuhan Assyifa Nuraini.

"Get well soon adek❤️," tulis Ivan Gunawan di kolom komentar unggahan Instagram Ayu Ting Ting yang sedang menjenguk sang adik.

"GWS @syifaasyifaaa," timpal Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.