Sukses

6 Potret Pemain Lama Sinetron Dari Jendela SMP Kembali Syuting, Ada Saskia Chadwick hingga Kiesha Alvaro

Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro dan sejumlah pemain Dari Jendela SMP kembali syuting. Berikut 6 potretnya

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP melakukan penyegaran cerita pada pertengahan Januari 2022 lalu. Dalam rangka menghadirkan cerita baru, lebih dari 20 pemain terlihat pamit dari sinetron yang kini tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di SCTV. Sebuah pesta perpisahan pun sempat digelar. Namun belakangan, beberapa pemain lawas kembali hadir. Di antaranya ada Saskia Chadwick dan Kiesha Alvaro.

Sebagaimana diketahui, setelah Wulan (Sandrinna Michelle) meninggal dunia, diceritakan Joko (Rey Bong) dan Inah (Ria Probo) pulang kampung lalu melanjutkan sekolah di sana. Muncul gadis yang wajahnya mirip Wulan, Agni (juga diperankan Sandrinna). Awalnya, hanya Indro (Rassya Hidayah) dan Ria (Aqeela Calista) yang menyusul Joko. Tapi belakangan, satu demi satu pemain lama mulai terlihat kembali syuting sinetron produksi SinemArt.

Setelah dua pekan rehat, pemain lama pun seolah melepas rindu di lokasi syuting drama seri peraih Sinetron Paling Ngetop versi SCTV Awards 2021. Berikut 6 potret pemain awal sinetron Dari Jendela SMP kembali syuting dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (02/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kebersamaan

Akun Instagram Ria Probo mengunggah momen kebersamaan pemain lama Dari Jendela SMP. Dalam foto terlihat Ria Probo, Rassya Hidayah, Jefan Nathanio, Aqeela Calista, Kiesha Alvaro dan Gema Vyandra.

 

3 dari 7 halaman

Perekat

Ria Probo terlihat menyambut hangat para pemain lama. “Bermain, bergembira bersama.. perbedaan menjadi perekat kebersamaan,” tulis pemeran ibunda Joko. Tampak Ria dan pemain lain berada di luar ruangan.

4 dari 7 halaman

Saskia Chadwick

Dalam unggahan feeds berbeda, tampak Ria dan pemain Dari Jendela SMP berada dalam sebuah ruangan. Kali ini terlihat sosok Saskia Chadwick, pemeran Santi.

5 dari 7 halaman

Jadi Diri Sendiri

Pada caption, Ria Probo menuliskan kalimat bijak. “Ga harus meniru sesuatu untuk jadi keren.. cukup jadi diri sendiri dan kenali siapa kamu sebenarnya,” tulis wanita yang kerap mendapat karakter antagonis.

6 dari 7 halaman

Syuting

Gema Vyandra, pemeran Edo mengunggah Instagram stories berisi video pendek saat ia melakukan pengambilan gambar sinetron Dari Jendela SMP. Terlihat ia satu frame dengan Rassya, Jefan dan Kiesha.

 

7 dari 7 halaman

Harapan

Warganet tampak antusias melihat beberapa pemain lama kembali hadir di sinetron Dari Jendela SMP. Sebagian masih berharap artis idola mereka kembali dihadirkan. Beberapa warganet berharap pemain lama seperti Ratu Sofya dan Emiliano Cortizo kembali bergabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.