Sukses

Kasus Covid-19 Meningkat, Keluarga Tukul Arawana Terapkan Prokes Ketat Bagi Penjenguk

Prokes untuk menjenguk Tukul Arwana kini diperketat.

Liputan6.com, Jakarta Para sahabat dari berbagai kalangan silih berganti menjenguk Tukul Arwana di kediamannya. Yang terbaru, Andre Taulany.

Mengingat saat ini kasus positif Covid-19 di Indonesia kembali meningkat, pihak keluarga pun menerapkan prokes ketat bagi yang menjenguk.

"Di situasi sekarang ini, Covid lagi lumayan naik memang benar-benar kita bukan membatasi, tapi saling menjaga prokesnya," kata Rizky Kimon manajer sang komedian dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (2/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tes Covid-19

Bagi yang menjenguk diharuskan melampirkan tes Covid-19 dengan hasil negatif.

"Kayak misalnya, satu hari sebelumnya saya harus minta swab antigen atau PCR, terus misalkan yang nengokin cuma satu atau dua yang masuk kamar," papar Kimon.

3 dari 4 halaman

Jangan Sampai Terinfeksi

Keluarga sangat menjaga agar Tukul Arwana tak terinfeksi virus. Sebab, saat ini pria berusa 58 tahun itu masih dalam fase pemulihan pascaoperasi.

"Bukan apa-apa tapi akan menjadi PR juga kalau amit-amit Mas Tukul kena Covid, kan Mas Tukul lagi recovery, kalau tiba-tiba kena Covid kan kasihan," ungkap manajer.

4 dari 4 halaman

Penyembuhan

Sementara itu, yang menjenguk Tukul Arwana bukan hanya dari kalangan artis. Sejumlah pihak dari berbagai instansi juga telah menjenguk Tukul.

"Tapi ada juga beberapa instansi yang Mas Tukul sangat dekat kayak misalkan TNI, Polri, teman-teman dari Kejaksaan," tutup Kimon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.