Sukses

Penyebab Resmi Kematian Miss USA 2019 Cheslie Kryst Diungkap

Kesimpulan ini ditarik lewat autopsi terhadap jenazah Cheslie Kryst yang telah rampung digelar pada Senin pekan ini.

Liputan6.com, New York - Setelah beberapa hari ini menjadi pertanyaan publik, akhirnya penyebab kematian Miss USA 2019, Cheslie Kryst, diumumkan. Dilansir dari People, Rabu (2/2/2022), pihak berwenang telah mengonfirmasi bahwa kematian wanita berusia 30 tahun ini akibat bunuh diri.

Kesimpulan ini ditarik lewat autopsi yang telah rampung digelar pada Senin pekan ini.

Seperti diketahui, Cheslie Kryst meninggal dunia pada Minggu (30/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terjun dari Lantai 60

Cheslie Kryst diketahui terjun dari gedung 60 lantai di New York City pada pagi hari.

Wanita yang menetap di lantai sembilan gedung Orion, sempat terlihat untuk terakhir kalinya di teras lantai 29. Setelah itu, Miss USA 2019 ini ditemukan meninggal dunia secara tragis.

3 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, Cheslie Kryst sempat membagikan unggahan terakhir di Instagram berupa foto dirinya. Postingan tersebut dilengkapi dengan caption berbunyi, "Semoga hari ini memberimu istirahat dan kedamaian."

4 dari 5 halaman

Belasungkawa Penyelenggara Miss Universe

Tak lama setelah kematian Cheslie terungkap, ucapan belasungkawa tak berhenti mengalir. Organisasi penyelenggara Miss Universe dan Miss USA salah satunya.

"The Miss Universe and Miss USA Organizations sangat terpukul mengetahui kematian Miss USA 2019 Cheslie Kryst. Ia adalah seseorang paling cerdas, hangat, dan baik, yang pernah kami kenal, dan ia selalu menerangi ruangan yang dimasukinya," begitu pernyataan resmi mereka.

5 dari 5 halaman

Sosok Penuh Cinta

Acara TV Extra juga mengungkap rasa dukacita mendalam. Semasa hidupnya, mendiang dikenal sebagai salah satu koresponden acara ini.

"Cheslie adalah seseorang yang penuh cinta dan pelayanan terhadap sesama, baik lewat pekerjaannya sebagai pengacara untuk keadilan sosial, sebagai Miss USA maupun sebagai host Extra."

 

 

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.