Sukses

Adilla Dimitri Mantan Suami Wulan Guritno Jalani Karantina Mandiri, Diduga Positif Covid-19

Adilla Dimitri mantan suami Wulan Guritno dikabarkan positif Covid-19. Ia menjalani karantina mandiri berkawan infus bersama seorang sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Adilla Dimitri datang membawa kabar kurang mengenakkan. Rupanya, mantan suami Wulan Guritno itu sedang menjalani karantina mandiri di rumah.

Patut diduga ia positif Covid-19. Lewat akun Instagram pribadinya yang diikuti 18 ribuan orang, Adilla Dimitri mengunggah dua foto main gim di rumah bareng sahabat.

Menjalani karantina, ia mengenakan kaus hitam dan celana pendek. Tangan Adilla Dimitri dipasangi jarum infus untuk mengalirkan cairan merah yang menggantung dalam kantung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menanti Badai Berlalu

Adilla Dimitri tak memberikan klarifikasi soal status kesehatannya terkait positif Covid-19. Namun, bintang film 6.30 ini berbagi pendapat soal masa susah dalam hidup.

Quarantine bro @andraranandra “Life isn’t about waiting for the storm to pass (Karantina bareng Andraranandra, hidup bukan soal menanti berlalunya badai),” tulisnya.

3 dari 5 halaman

It's About Learning

It’s about learning how to dance in the rain (Hidup itu tentang belajar menari di tengah hujan badai),” Adilla Dimitri menyambung. Unggahan ini kebanjiran doa sejumlah selebritas.

Get well soon guys,” tulis Dimas Anggara di kolom komentar. “Speed recovery,” Chicco Jerikho menyahut. “Hadoh hadoh nih bromance yang sesungguhnya ya? Get well soon!” cetus Ayusitha.

4 dari 5 halaman

Tambah Panjang

Adilla Dimitri menambah panjang daftar selebritas yang berjuang melawan Covid-19. Diberitakan sebelumnya, sejumlah artis mengaku terpapar virus Corona di akun Instagram.

Setelah memasuki tahun ke 3 pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya covid. Jujur kmrn2 ini memang sempat longgar sih jalanin prokes.. Apalagi denger kalo omicron ini lebih lemah & gejalanya ringan dibanding varian lain,” aku Naysilla Mirdad. 

5 dari 5 halaman

Giorgino Abraham

Giorgino Abraham dan Boy William juga terpapar virus Corona. Kesha Ratuliu pun membagikan kabar sedih pada Rabu (2/2/2022). Suami ada bayinya dinyatakan positif Covid-19.

Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.