Sukses

Gara-Gara Foto Ini, Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Diisukan Pacaran

Benarkan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata berpacaran?

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari Billy Syahputra, kehidupan asmara Amanda Manopo kembali jadi sorotan. Dia diduga memiliki hubungan khusus dengan Mischa Chandrawinata.

Asumsi ini muncul dari unggahan Mischa di Insgtagram. Adik Nadine Chandrawinata ini mengunggah foto bunga krisan putih dan memention akun Instagram Amanda.

Tak cuma itu, dia juga membubuhkan simbol hati berwarna ungu. Foto tersebut di-repost oleh bintang sinetron Ikatan Cinta itu di Instagram Story-nya, Selasa (1/2/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

Sementara di akun TikTok, beredar foto candid Amanda Manopo yang sedang duduk di hadapan seorang lelaki sambil tersenyum.

3 dari 4 halaman

Kecocokan

Pria tersebut diduga adalah Mischa. Warganet pun merespons hal ini dengan berbagai komentar. Sejumlah warganet menilai Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata memiliki kecocokan.

4 dari 4 halaman

Respons

"Cocok seagama, ganteng, cakep," kata salah satu warganet di TikTok.

"Kalau bener gue setuju sih. Cocok seiman," kata warganet lainnya.

"Semoga berjodoh dan enggak ada tembok besar di antara mereka," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.