Sukses

Potret 7 Artis Indonesia Rayakan Imlek 2022, Ada yang Pakai Jersey Manchester United

Sejumlah artis tanah air merayakan Imlek 2022. Berikut 7 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Imlek atau tahun baru Tiongkok jatuh pada tanggal 1 Februari 2022. Masyarakat Tionghoa di Indonesia merayakan tahun baru Imlek 2573 dengan penuh sukacita. Sejumlah artis Indonesia berdarah Tionghoa terlihat mengunggah foto saat merayakan Imlek 2022, di antaranya Roger Danuarta dan Daniel Mananta.

Seperti lazimnya perayaan Imlek, mayoritas artis memilih memakai busana warna merah. Diyakini, warna merah memiliki makna keberuntungan. Ada berbagai cara para artis dalam merayakan Imlek. Sebagian terlihat mengunggah foto saat di rumah. Sebagian lain merayakan di restoran. Ada yang memakai busana formal, ada pula yang tampil kasual dengan memakai jersey Manchester United.

Bagaimana pun perayaannya, para artis dan keluarga tampak ceria dan penuh kehangatan. Berikut 7 potret artis Tanah Air merayakaan Imlek 2573 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (02/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Femmy Permatasari

Artis sinetron Femmy Permatasari mengunggah foto bersama suaminya, Alfons Martinus Purnomo saat hari raya Imlek. Keduanya tampak memakai kaos lengan panjang merah bermotif sama. “Semoga tahun baru ini dipenuhi dengan Tawa, Kebahagiaan, Kesehatan, Kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang-orang Terkasih,” tulis wanita 48 tahun.

3 dari 8 halaman

Junior Liem

Aktor Junior Liem merayakan tahun baru Tiongkok bersama sang istri Putri Titian dan dua buah hati mereka di rumah. Tampak bintang film Operation Wedding mengenang kedua mendiang orangtuanya.

“Tahun kedua ga ketemu keluarga besar waktu imlek. Dibilang sedih ya sedih juga, ga bisa kumpul gosip2 ria, canda-canda.. tapi ya semua ada waktunya.. sementara kita sekeluarga mau ngucapin Gong Xi Fa Cai, Xi Nian Quai Le, Shen Ti Jian Kang, Wan Shi Ru Yi. Selamat taun baru imlek, semoga semuanya selalu sehat, mendapatkan rejeki yang mengalir, dan suka cita kebahagiaan selalu yaa…” tulis pria 36 tahun.

4 dari 8 halaman

Sandra Dewi

Aktris Sandra Dewi memajang foto bersama suami dan dua putra mereka ketika berada di dalam mobil. Harvery Moeis beserta Raphael dan Mikhael terlihat memakai kaos berkerah warna merah. Sementara Sandra sendiri memakai busana warna broken white.

5 dari 8 halaman

Ruben Onsu

Presenter kondang Ruben Onsu memasang foto bersama tiga anaknya di feeds Instagram. Memakai busana kembar warna merah, keempatnya pose di depan backdrop berbentuk klenteng dengan hiasan lampion. “Happy CNY,” tulis suami Sarwendah.

6 dari 8 halaman

Jessica Iskandar

Pelawak dan presenter Jessica Iskandar terlihat merayakan Imlek bersama keluarganya dan keluarga kakaknya, Erick Iskandar. Semua kompak memakai busana warna merah. Vincent Verhaag terlihat mengenakan jersey klub bola Liga Inggris, Manchester United.

7 dari 8 halaman

Daniel Mananta

Mantan VJ MTV, Daniel Mananta merayakan Imlek bersama keluarga di sebuah restoran. Tampak Daniel dan keluarga menikmati hidangan khas Imlek.

8 dari 8 halaman

Roger Danuarta

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Roger Danuarta mengunggah foto perayaan Imlek di rumah. Tampak ia didampingi sang istri, Cut Meyriska dan putra mereka, Shaquille. Ketiganya kompak pakai busana warna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.