Sukses

Anak Pertama Masih Berusia Setahun, Zaskia Gotik Sudah Hamil Anak Kedua

Zaskia Gotik hamil anak kedua, buah pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti pedangdut Zaskia Gotik. Dirinya kini tengah mengandung anak kedua buah pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud.

Kabar kehamilan kedua Zaskia Gotik disampaikan oleh Sirajuddin Mahmud lewat video singkat di Instagram Storynya. Kabar bahagia itu disambut tangis bahagia oleh anak sambung Zaskia Gotik, Aqila Ramadhani.

Dalam video unggahannya, Aqila Ramadhani dan Zaskia Gotik saling berpelukan dan menangis. "Kenapa Qila nangis?" tanya Sirajuddin Mahmud di Instagram Story, Selasa (1/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangis Bahagia

Saat Aqila dan Zaskia Gotik menangis, anak Zaskia Gotik tampak memengang hasil tes kehamilan yang menyatakan pelantun "Satu Jam" saja positif hamil. Dalam unggahan lainnya, Aqila menjawab pertanyaan Sirajuddin mengapa dirinya menangis.

"Speechless pa, Qila nambah adek," kata Aqila sambil menangis sesenggukan.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui pedangdut Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 1 Juni 2020. Pernikahan keduanya digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai anak perempuan yang diberinama Arsila Bungalia Sirkiani, yang lahir pada 7 November 2020.

4 dari 4 halaman

Prahara

Rumah tangga mereka yang baru dua tahun terjalin sempat diterpa prahara. Keduanya dikabarkan pisah ranjang dan tak lagi hidup bersama. 

Namun melalui akun Instagramnya, Sirajuddin Mahmud membantah rumor tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.