Sukses

Harapan Gisel Di Hari Imlek 2022 Mendapat Keberuntungan, Gading Marten Beri Tanggapan Seperti Ini

Harapan Gisel usai rayakan Imlek 2022.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Imlek menjadi momen yang dinanti-nanti oleh warga Indonesia keturungan Tionghoa termaksuk Gisella Anastasia. Melalui akun Instagramnya, Gisel begitu sapaan akrabnya tak mau ketinggalan mengucapkan selamat tahun baru China buat yang merayakan.

Bersama putrinya Gempi, mantan istri Gading Marten itu kompak mengenakan pakaian berwarna merah khas Tionghoa. Dalam unggahannya itu Gisel dan Gempi mengungkap beberapa harapan di Imlek 2022.

"Semoga suka cita mengelilingi kita hari ini dan selamanya," kata Gisel dalam video singkat unggahannya di Instagram, Selasa (1/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keberuntungan

Keberuntungan menjadi doa Gisel dan Gempi. Keduanya berharap selalu diselemuti keberuntungan dan kebahagaian selama menjalani tahun Macan Air.

"Di tahun baru ini selalu mendapatkan keberuntungan baru dan kebahagiaan yang makin berlimpah dari tahun sebelumnya," sambungnya

3 dari 4 halaman

Ungkapan Sayang

Diakhir unggahannya, Gisel dan Gempi kompak mengucapkan selamat Imlek serta menebarkan cinta buat yang lainnya.

"Happy Chines new years, Love you," kata Gisel dan Gempi kompak.

4 dari 4 halaman

Komentar Gading Marten

Unggahan tersebut dikomentari oleh Gading. Ia mengaku kagum melihat kekompakan Gisel dan putrinya, yang terlihat cantik dengan pakaian yang sama.

"Lucu bgt si kembar 😍," tulis Gading Marten.

"@gadiiing tambah papah ding lebih lucu pah," komentar akun @radenmaia

"@gadiiing Ditunggu versi lengkapnya pake papading 😍," tulis akun @seyshella

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.