Sukses

Rihanna Hamil, Bikin Geger Dunia dengan Aksi Pamer Perut Buncit di Muka Publik

Rihanna bikin gempar dunia karena pamer perut buncit. Ia hamil anak penyanyi rap A$AP Rocky.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Rihanna. Pemilik album Good Girl Gone Bad baru-baru ini pamer perut buncit saat jalan bareng kekasih, penyanyi rap A$AP Rocky di salah satu kawasan di New York City, AS.

Menilik dari sejumlah foto yang beredar, Rihanna mengenakan celana jin biru muda yang dipadukan dengan jaket jambon. Rambutnya yang bergelombang dibiarkan tergerai berikut kalung salib keemasan.

Kancing jaket bagian bawah dibiarkan terbuka hingga perut buncitnya menyembul. Foto lain memperlihatkan A$AP Rocky menggenggam jemari Rihanna. Ada pula pose A$AP Rocky mengecup mesra kening pacar. Kabar Rihanna hamil pun mendunia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu-satunya

People mengabarkan, salah satu foto A$AP Rocky dan Rihanna diambil di Harlem tempat sang penyanyi rap tumbuh besar. Kedekatan A$AP Rocky dan Rihanna diendus media sejak lama.

Mei 2020, ketika diinterviu GQ, A$AP Rocky terang-terangan menyebut pelantun “California King Bed” cinta sejatinya. Lebih lanjut, ia buka kartu dengan menyebut Rihanna sebagai The One alias satu-satunya.

3 dari 5 halaman

The One

“Jauh lebih baik ketika Anda bertemu dengan The One,” ungkapnya. Seorang sumber dari People membenarkan Rihanna dan A$AP Rocky pacaran. Hubungan ini terjalin setelah sang diva putus dari miliarder Hassan Jameel, Januari 2020.

Rihanna sendiri telah memberi isyarat ingin menjadi ibu sekitar 1,5 tahun yang lalu ketika diwawancara British Vouge. Bintang film Battleship membayangkan 10 tahun ke depan punya tiga atau empat anak.

 

4 dari 5 halaman

Adalah Kebahagiaan

Dalam kesempatan itu, ia menyorot ibu sebagai sosok tangguh. “Sebagian masyarakat meremehkan Anda sebagai ibu jika tidak ada sosok ayah dalam kehidupan anak-anak Anda,” Rihanna berpendapat.

“Satu-satunya hal yang penting adalah kebahagiaan. Itulah hubungan yang sehat antara orangtua dan anak. Satu-satunya hal yang mampu membesarkan seorang anak, adalah cinta,” ia membeberkan. 

5 dari 5 halaman

Jati Diri

Tak lama setelah foto Rihanna hamil viral di medsos, situs berita Bloomberg merilis wawancara lawas Rihanna pada 2019. Kala itu, Rihanna bicara soal mimpi melahirkan anak perempuan.

“Saya berasal dari wanita kulit hitam… dan saya akan melahirkan seorang wanita kulit hitam. Ini tidak perlu dipikirkan lagi. Inilah saya. Inilah jati diri dan jiwa saya yang sebenarnya,” beri tahu Rihanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.