Sukses

Baim Wong Hingga Oh Su Hyang Meriahkan Festival Virtual Gramedia

Baim Wong dan Oh Su Hyang menjadi salah satu narasumber di Online Virtual Festival 2022:Gramedia Tanpa Batas.

Liputan6.com, Jakarta Memperingati hari jadinya yang ke-52, Gramedia bakal meluncurkan Online Virtual Festival 2022:Gramedia Tanpa Batas, Rabu (2/2/2022). Festival berbasis daring tersebut dihadirkan Gramedia dalam sebuah microsite dengan domain www.gramediatanpabatas.com yang mudah diakses masyarakat.

Dalam Online Virtual Festival 2022: Gramedia Tanpa Batas tersedia laman Ruang Inspirasi, Galeri Inovasi, dan Zona Kolaborasi.

Masing-masing laman yang tersedia berisikan berbagai konten dan aktivitas kreatif hasil kolaborasi Gramedia dengan para tokoh besar.

Di laman Ruang Inspirasi misalnya, pengunjung dapat menikmati konten edukasi gelar wicara (talkshow) dan webinar yang menghadirkan narasumber ciamik, seperti Baim Wong, Helobagas, hingga penulis Oh Su Hyang yang bakal siaran langsung dari Korea Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film

Pada laman Galeri Inovasi berisi film-film populer yang bukan hanya menghibur, tapi juga inspirasi. Seperti film "Tak Ada Yang Gila di Kota Ini" karya Wregas Bhanuteja. Selain itu tersedia pula lebih dari 100 ribu buku bagi pengunjung laman.

 

3 dari 4 halaman

Sneakers

Sementara di Zona Kolaborasi pengunjung dapat membeli merchandise berupa sepatu sneakers spesial edisi 52 tahun Gramedia. Sepatu hasil kolaborasi Gramedia dengan NAH Projects ini hanya ada 520 pasang alias limited edition.

Selain sepatu, Gramedia juga bakal merilis sepeda London Taxi spesial edisi 52 tahun hasil kolaborasi dengan seniman Tanah Air ternama, yakni Bunga Fatia, Mohammad Taufiq (Emte), dan Shane Tiara.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Terimaka Kasih

Heri Darmawan, Marketing & Merchandising Director Gramedia, mengucapkan terimakasih kepada seluruh customer setia Gramedia selama 52 tahun ini.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekanan yang selama 52 tahun ini telah bekerja sama dengan Toko Buku Gramedia, dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua customer Gramedia yang setia mendampingi Gramedia selama 52 tahun," ucap Heri Darmawan saat konferensi pers di Cozyfield Cafe Gramedia, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (31/1/2022).

"Terimakasih juga kepada para pemasok, mitra, supplier, pengarang, penulis, publishing dan semua pihak yang berkolaborasi bersama Gramedia selama 52 tahun," sambung dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.