Sukses

3 Soundtrack Sinetron Vidio Janet & Jamilah, Gambarkan Kisah Cinta Remaja

Selain jalan ceritanya yang menarik, sinetron Janet & Jamilah juga menggunakan lagu-lagu milik musisi tanah air yang mampu mendukung cerita semakin menyentuh. Apa sajakah itu? Berikut 3 soundtrack yang menjadi lagu pengisi di Vidio Sinetron Janet & Jamilah.

Liputan6.com, Jakarta Screenplay Films kembali memproduksi sinetron bertema drama percintaan remaja. Sinetron berjudul Janet & Jamilah ini tayang perdana di tanggal 28 Januari 2022 lalu, kamu bisa menonton melalui layanan streaming Vidio untuk setiap episodenya. 

Sinetron ini diperankan oleh artis cantik Aisyah Aqilah sederet artis mudah lainnya seperti Pangeran Lantang, Fadi Alaydrus, Amara Sophie dan sederet artis lainnya. Berkisah tentang Janet dan Jamilah yang merupakan saudara kembar dan terpisah sejak bayi. 

Mereka memiliki kehidupan yang sangat bertolak belakang satu sama lain dan dipertemukan dengan cara tak terduga. Selain cerita yang menarik, Vidio Sinetron Janet & Jamilah memiliki soundtrack dengan lagu yang menggambarkan cerita yang hadir di dalamnya. Mulai dari kisah percintaan, hingga permasalahan keluarga.

Lagu-lagu tema ini pun terasa sangat menyatu dengan berbagai adegan yang ada. Pastinya, hal ini membuat para penonton ikut terhanyut akan kisah kehidupan dan percintaan Janet dan Jamilah. Apa sajakah itu? Berikut 3 soundtrack sinetron Janet & Jamilah yang tayang di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Salah Jodoh dari Ardiansyah Martin

Soundtrack pertama datang dari lagu yang menjadi tema utama dari sinetron Janet & Jamilah. Lagu ini berjudul Bukan Salah Jodoh. Soundtrack ini merupakan salah satu lagu yang sering diputar dan viral beberapa bulan belakangan. 

Bukan Salah Jodoh merupakan single dari penyanyi Ardiansyah Martin. Tersirat dari judulnya, lagu ini merupakan lagu cinta. Dalam liriknya terlihat jelas menceritakan tentang kisah asmara seseorang yang berusaha untuk mendapatkan pujaan hatinya. 

Penggalan lirik “cinta janganlah cepat berlalu. Di sini temani hari-hariku. Berdua jalani kisah bersama hanya ada aku kamu kita” sangat selaras dengan tema sinetron Janet & Jamilah yang merupakan dua remaja yang sedang dimabuk cinta.

3 dari 4 halaman

Baik di Sini dari Eltasya Natasha

Lagu yang menjadi soundtrack selanjutnya datang dari penyanyi cantik Eltasya Natasha dengan judul Baik di Sini. Meskipun bukan menjadi lagu utama, namun lagu ini sering terdengar di berbagai adegan romantis dan positif lainnya. 

Lagu satu ini juga menjadi salah satu soundtrack sinetron Janet & Jamilah karena pesannya bukan hanya untuk urusan cinta saja. Lagu dari penyanyi jebolan kompetisi penyanyi The Voice juga bisa mengisi suasana ketika sedang bersama orang tua. 

Lirik lagu ini memiliki makna cinta dan harapan untuk Ayah dan Ibu. Terkadang pula, Baik di Sini sering diputar ketika adegan yang Janet & Jamilah yang sedang bersedih. Di mana Si Kembar yang terpisah sedang merindukan kebahagian utuh bersama orang tuanya. 

4 dari 4 halaman

Kembali dari Eltasya Natasha

Satu lagi lagu dari Eltasya Natasha berjudul Kembali rilis di tahun 2021. Lagu yang ditulis dan dikomposeri oleh Virzha Indonesian idol ini juga didapuk untuk menjadi lagu pengisi di sinetron Janet & Jamilah

Dengan lirik lagu dan musik yang mampu membuat mellow dan terlena, mampu menghipnotis penonton hingga meneteskan air mata karena berharap bisa kembali berkumpul bersama keluarga. 

Itulah 3 soundtrack yang hadir dalam Vidio Sinetron Janet & Jamilah yang dapat membuat cerita semakin menguras emosi penonton. Tidak hanya itu, lagu-lagu di atas juga bisa menjadi rekomendasi lagu yang bisa Anda dengarkan. Penasaran kelanjutan kisah Si Kembar? Anda bisa langsung nonton sinetron Janet & Jamilah di aplikasi Vidio.

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.