Sukses

Sinopsis Dora The Explorer: Dora’s Big Birthday Adventure, Sang Petualang Terjebak di Dunia Buku Cerita

Dora dan Boots berencana merayakan hari ulang tahunnya. Sayangya, mereka terjebak masuk ke dalam dunia buku cerita. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis film Dora The Explorer: Dora’s Big Birthday Adventure berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Nickelodeon kembali membuat film animasi petualangan khusus Dora berjudul Dora The Explorer: Dora’s Big Birthday Adventure. Di film yang masih menceritakan petualangan Dora bersama sahabatnya yaitu Boots si Kera, kini berfokus pada hari ulang tahun Dora yang ke-8. 

Tidak hanya menyaksikan petualangan yang penuh keseruan, anak-anak juga akan diajak untuk belajar kosakata-kosakata dalam Bahasa Spanyol. Film kartun Dora The Explorer: Dora’s Big Birthday Adventure dirilis pada bulan Agustus 2010 ini akan hadir dan bisa ditonton di Vidio.

Dora yang diisi suaranya oleh Caitlin Sanchez, akan mengadakan pesta perayaan ulang tahunnya namun ternyata mendapati sebuah masalah. Ia terjebak di dalam Buku Cerita Ajaib. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Ulang Tahun

Di awal cerita Dora the Explorer: Dora’s Big Birthday Adventure, penonton akan melihat kehadiran Boots Si Kera, sahabat Dora yang memberitahukan bahwa hari itu adalah ulang tahun ke-8 Dora. Mereka akan merayakannya bersama orang-orang di rumah. 

Dora dan Boots berpamitan dan ingin keluar dari Buku Cerita Ajaib dengan cara melompat. Tetapi, angin dan awan berhembus sangat kencang dan membawa mereka berdua ke sebuah tempat di dalam Buku Cerita Ajaib. Tempat tersebut adalah Dunia Wizzle.

Di dunia Wizzle, Dora dan Boots bertemu dengan Wizzles dan memberitahukan bahwa mereka harus menemukan sebuah kristal untuk bisa keluar dari Buku Cerita Ajaib. Dora memberitahukan bahwa dia memiliki kristal yang diberikan oleh Putri Salju. 

3 dari 3 halaman

Permata Pengabul Harapan

Kristal yang dimiliki Dora ternyata memiliki kemampuan khusus. Wizzle mengatakan bahwa kini dia harus membawanya ke Gunung Wizzle dan bertemu dengan Wizzle Pengabul Harapan agar harapan untuk bisa keluar dari Buku Cerita Ajaib terpenuhi. 

Dora dan Boots pun mulai berjalan menuju Gunung Wizzle untuk bertemu dengan Wizzle Pengabul Harapan dengan bantuan dari Si Peta. Dua petualang ini harus melewati Danau Ular dan Hutan Menari untuk bisa sampai di Gunung Wizzle. 

Di perjalanan, petualangan Dora dan Boots dihalangi oleh kehadiran La Bruja yang ingin menggagalkan misi Dora. Jangan lewatkan keseruan Dora dan Boots untuk bisa keluar dari buku cerita ajaib untuk bisa merayakan ulang tahun Dora di Vidio dengan streaming Dora's Big Birthday Adventure sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.