Sukses

5 Karakter yang Sukses Bikin Kesal di All of Us Are Dead

Drama All of Us Are Dead sudah tayang di Netflix pada Jumat (28/1/2022) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Drama All of Us Are Dead sudah tayang di Netflix pada Jumat (28/1/2022) kemarin. Berbagai respon dari warganet pun muncul usai menyaksikan drama yang rating penayangannya terus meningkat di seluruh dunia.

Melansir Koreaboo, data Flix Patrol menunjukkan drama All of Us Are Dead memecahkan rekor drama Korea yang pernah tayang sebelumnya. Selain menempati posisi 1, All of Us Are Dead juga mendapat 679 poin pada penayangan perdananya. Poin tersebut merupakan yang tertinggi dari semua pemutaran drama Korea yang ditayangkan Netflix.

Hingga 30 Januari 2022, poin All of Us Are Dead terus meningkat menjadi 803 dan mempertahankan status Top 10 di platform streaming global.

Sebagai perbandingan, Squid Game memiliki rating dengan 231 poin pada awal penayangannya. Sementara Hellbound mendapat poin 634.

All of Us Are Dead merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul School Attack karya Joo Dong Guen. Drama tersebut menceritakan wabah zombie yang berasal dari sekolah menengah di sebuah kota bernama Hyosan.

Ada cukup banyak karakter yang terlibat dalam drama yang satu ini. Selain para tokoh utamanya, terdapat beberapa karakter yang berhasil membuat penonton kesal sepanjang drama.

Sebelum nonton, tidak ada salahnya mengenali karakter-karakter berikut yang berhasil membuat kesal penonton sepanjang drama All of Us Are Dead.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Karakternya

1. Yoon Gwi Nam

Yoon Gwi Nam merupakan siswa yang suka membully di SMA Hyosan. Dia membully siswa SMA Hyosan lain, yang dinilai lebih lemah darinya dan teman-temannya.

Pada awalnya, karakter yang dimainkan dengan apik oleh Yoo In Soo ini, tidak terlalu menonjol. Namun seiring dengan berkembangnya jalan cerita, mulai terlihat betapa jahat dan bengisnya Yoon Gwi Nam.

2. Lee Na Yeon

Lee Na Yeon juga menjadi salah satu karakter yang membuat penonton kesal. Diperankan oleh Lee Yoo Mi, yang sebelumnya sukses dengan Squid Game.

Lee Na Yeon merupakan siswi kelas 11 SMA Hyosan. Dia merupakan anak dari keluarga berada dan tinggal di apartemen elit. Karena berasal dari keluarga kaya, Lee Na Yeon digambarkan sebagai sosok bocah egois yang kerap merendahkan orang lain.

Dia juga mampu melakukan segala cara demi diakui oleh teman-temannya.

3. Min Eun Ji

Karakter lain di drama All of Us Are Dead yang berhasil membuat penonton kesal adalah Min Eun Ji. Pada awalnya Min Eun Ji yang diperankan oleh Oh Hye Soo, berhasil menarik simpati penonton, karena sebagai korban bully dia seolah tak mampu berbuat apa-apa.

Saking malu dan depresinya, Min Eun Ji bahkan berniat untuk lompat dari atap gedung sekolahnya. Namun karakternya berkembang menjadi seseorang yang jahat dan menyebalkan.

4. Ahn Ji Ho

Karakter lain dalam drama All of Us Are Dead yang berhasil membuat kesal penonton adalah Kim Cheol Soo, yang diperankan oleh Ahn Ji Ho.

Sama seperti Min Eun Ji, Kim Cheol Soo juga adalah siswa yang sering dibully oleh Yoon Gwi Nam dan teman-temannya. Meski tidak terlalu banyak mendapat porsi cerita, namun Kim Cheol Soo juga berhasil membuat penonton kesal.

5. Lee Byeong Chan

Lee Byeong Chan menjadi karakter yang mampu membuat kesal penonton lantaran menjadi sumber masalah yang terjadi di Kota Hyosan, dia merupakan guru sains di SMA Hyosan.

Karakter guru yang tampak depresi ini diperankan oleh Kim Byung Chul.

Itulah 5 karakter yang berhasil membuat penonton geram dalam drama All of Us Are Dead. Mana karakter favoritmu?

Penulis: Mega Dwi Anggraeni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.