Sukses

Ririe Fairus Akui Nama Sabyan untuk Kedua Anaknya dan Ayus Berasal dari Dirinya

Ririe Fairus menyampaikan pengakuan menarik terkait nama kedua anaknya ketika berbincang dengan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Eri Fitriyah alias Ririe Fairus belum lama ini terlihat menghadiri berbagai macam bincang-bincang dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Termasuk salah satunya adalah dengan berkunjung ke rumah pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dalam video hasil bincang-bincang yang diunggah melalui kanal YouTube Baim Paula, Ririe Fairus awalnya hanya berbicara santai dengan Paula sambil sesekali menyenggol rumah tangganya yang sudah kandas bersama Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan.

Bersama Ririe, turut hadir juga dua anak laki-lakinya yang sudah terlihat besar Bian dan Ben. Wanita 32 tahun ini pun menyampaikan pengakuan menarik terkait nama kedua anaknya ketika Baim Wong yang sedari tadi pergi, akhirnya pulang ke rumahnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Anak

Di tengah perbincangan dengan Ririe, Baim bertanya soal siapa nama kedua anak Ririe yang diajaknya. Ririe meminta anaknya untuk menyebutkan namanya dengan lantang.

"Namanya siapa saja? Siapa namanya sayang?" tanya Baim Wong, dari kanal YouTube Baim Paula, Minggu (30/1/2022).

 

3 dari 5 halaman

Bian dan Ben

"Sabian Ibni Sakhy," jawab anak yang disapa Bian itu saat diminta ibunya untuk menjawab pertanyaan Baim.

Lalu anak kedua pun ikut meneriakkannya saat ditanya.

"Sabian Ben Zidane," ujar anak yang disapa Ben.

 

4 dari 5 halaman

Pengakuan Ririe

Mendengar anak-anak Ririe dari pernikahan dengan Ayus, Baim Wong sempat bertanya-tanya. Dari situlah Ririe membeberkan bahwa dialah yang memberi anak-anaknya nama.

"Sabian?" tanya Baim singkat.

"Kan nama Sabian dari aku... Yang cari nama aku," ujar Ririe Fairus.

 

5 dari 5 halaman

Nama Sabyan Gambus

Seperti diketahui, nama Sabyan Gambus, band yang digawangi Ayus dan Nissa, berdiri sejak 2017. Sementara itu Ayus dan Ririe sudah resmi bercerai pada awal 2021 setelah delapan tahun menikah.

Dari situlah diketahui juga bahwa nama Sabyan Gambus pun terinspirasi dari nama anak-anak Ririe dan Ayus yang ide namanya berasal dari Ririe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.