Sukses

Deretan Artis yang Masih Eksis dalam Bisnis Kecantikan di Tengah Pandemi

Berikut ini deretan artis yang masih eksis dalam bisnis kecantikannya mulai dari Bella Shofie hingga Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Tren bisnis kecantikan di kalangan artis beberapa tahun belakangan memang tengah ramai. Para artis berbondong-bondong membuat bisnis kecantikannya masing-masing.

Namun tidak banyak yang berhasil bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang menghantam dunia sejak dua tahun ke belakang. Siapa saja yang berhasil bertahan di tahun 2022 ini?

Berikut ini deretan artis yang masih eksis dalam bisnis kecantikannya mulai dari Bella Shofie hingga Maia Estianty.

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dabebeaute by Bella Shofie

Di awal kemunculannya, skincare milik Bella Shofie yang bernama Dabebeaute ini cukup menggebrak pasar skincare Tanah Air. Tak main-main, istri dari pengusaha Daniel Rigan ini lansung meng-endorse artis-artis papan atas seperti Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Lesti Kejora, Rizky Billar, Ruben Onsu, Tyas Mirasih, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, Bella membagikan tayangan di akun Instagram-nya bahwa awal Januari 2022, produknya akan masuk ke pasar perdagangan Amerika Serikat, ditandai dengan iklan produknya yang tayang di billboard raksasa Times Square New York City.

 

3 dari 6 halaman

Aexpert by Ashanty

Bisa dibilang, Ashanty menggeluti bisnis kecantikannya secara tidak sengaja. Awalnya ia hanya berniat untuk menyembuhkan jerawat putranya Azriel Hermansyah, namun Ashanty malah kepincut dr. Ekles yang juga seorang pemilik klinik kecantikan ini dengan mengeluarkan produk skincare dengan nama Aexpert.

4 dari 6 halaman

Buza Skincare by Bunga Zainal

Bisnis skincare-nya ini pertama kali diluncurkan pada 2019 lalu, Bunga Zainal bekerja sama dengan dokter dalam produksi skincare miliknya. Beberapa produk dari Buza skincare & Cosmetics yaitu sabun wajah, brightening body serum, body scrub, juga serum vitamin c. Buza skincare juga memproduksi minuman kolagen yang bagus untuk kulit bernama Buza skincare drinks. 

5 dari 6 halaman

Scarlett by Felicya Angelista

2021 lalu, produk skincare milik artis sinetron Felicya Angelista menggaet artis korea Song Joong Ki sebagai star ambasador. Product yang fokus kepada perawatan body care ini mengaku bahwa penjualannya meningkat setelah menggaet bintang dari Korea ini.

6 dari 6 halaman

EMK by Maia Estianty

Maia Estianty menjadi distributor resmi brand kosmetik EMK Beverly Hills yang menawarkan produk face care dan body care yang mampu mencerahkan warna kulit. Produk Skincare EMK ini bisa dibeli satuan namun juga paket. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.