Sukses

6 Potret Kompak Vicky Kalea dan Guruh Febrian, Pemeran Kakak-adik Tampan di Love Story The Series

Kehadiran Vicky Kalea dan Guruh Febrian memberi warna segar di sinetron SCTV Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV senantiasa memberikan konflik memikat dan segar. Selain artis yang sudah punya nama seperti Giorgino Abraham, sinetron produksi SinemArt juga menampilkan wajah baru, di antaranya ada Guruh Febrian dan Vicky Kalea.

Di samping kisah rumah tangga Maudy (Yasmin Napper) dan Ken (Giorgino Abraham) yang penuh cobaan, sinetron ini juga memiliki karakter pendamping bernama Madina (Cut Syifa). Dulu Madina memiliki kekasih, Zidan (Achmad Megantara). Namun lantaran Megantara sang aktor bermain di sinetron Dewi Rindu, karakter Zidan diceritakan jadi sukarelawan kemudian meninggal dunia.

Ayah Madina, Faisal (Atalarik Syach) lantas menjodohkan Madina dengan anak dari Edi (Teguh Julianto), sahabatnya. Madina dijodohkan dengan Ryan (Guruh Febrian). Ryan memiliki kakak, Attar (Vicky Kalea) yang jatuh hati pada Madina.

Konflik cinta segitiga saudara kandung selalu menarik diikuti. Dalam cerita boleh saja Ryan dan Attar bersaing karena wanita, namun di lokasi syuting pemerannya tampak akrab. Berikut 6 potret kompak Guruh Febrian dan Vicky Kalea dirangkum Showbiz Liputan6.com Senin (31/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Beda

Meski kakak-adik, Attar dan Ryan berbeda sifat. Ryan digambarkan sebagai pemuda pekerja keras dan saleh, sementara Attar urakan dan anggota geng motor.

3 dari 7 halaman

Penampilan

Memerankan karakter dengan kepribadian berbeda, gaya berpakaian keduanya pun bertolak belakang. Vicky kerap memakai kaos dan celana jin belel, sementara Guruh memakai busana jas atau baju koko yang rapi.

4 dari 7 halaman

Konflik

Akibat perbedaan watak, tak jarang Ryan dan Attar bersitegang. Adegan seperti ini cukup berhasil memancing emosi penonton.

5 dari 7 halaman

Akrab

Meski demikian, saat di lokasi syuting keduanya terlihat akrab. Tak jarang mereka mengunggah kebersamaan di Instagram Stories.

6 dari 7 halaman

Ayah

Pose kompak Vicky dan Guruh bersama Teguh Julianto, artis era 90-an yang berperan sebagai ayah mereka. Kehadiran ayah dan dua putranya ini makin membuat Love Story The Series seru untuk ditonton.

7 dari 7 halaman

Penasaran

Penonton pun dibuat penasaran akan nasib cinta Ryan dan Attar. Beberapa waktu lalu, Ryan dikisahkan meninggalkan Madina jelang akad nikah karena yakin Madina dan Attar saling cinta. Apakah Attar akan bersatu dengan Madina? Makin bikin penasaran, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.