Sukses

Natha Narita Pindah ke Bali dan Bersiap Bikin Konten Berbau Seksi

Natha Narita dipercaya untuk menjadi seorang brand ambassador kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Natha Narita memutuskan untuk menetap di Bali. Hal itu dilakukannya karena dirinya sedang mempersiapkan proyek bisnis terbarunya.

Menurut mantan kekasih Sammy Simorangkir ini, dirinya sudah dua bulan menetap di Bali. Dirinya mengakui cinta dengan Bali dan akhirnya memilih untuk tinggal di Pulau Dewata itu.

"Saya sedang membangun Youtube Channel saya bersama PH baru, Berangkat Production di Bali. Ini yang akhirnya membuat dan menghrauskan saya untuk sementara stay di Bali," ujar Natha Narita kepada Liputan6.com, Minggu (30/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta

Salah satu alasan kecintaanya dengan Bali adalah karena dirinya bisa bebas berpenampilan seksi. Natha yang hobi mengenakan pakaian seksi mengaku bisa bebas melakukannya di Bali.

"Tidak ada yang menginspirasikan saya untuk berpakaian seksi di Bali. Saya hanya menempatkan diri di tempat yang pantas untuk berpakaian pada tempatnya. Kan nggak mungkin saya pakai kebaya saat renang," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kecantikan

Selain itu, Natha Narita menceritakan bahwa dirinya juga mendapatkan kepercayaan untuk menjadi brand ambasador sebuah tempat kecantikan.

"Maksudnya saya mencintai pekerjaan dan melakukannya dengan penuh cinta karena Puji Tuhan sekarang saya dipercayakan mendapatkan endorse kerjasama beauty klinik kecantikan di Bali hingga dental klinik," ujar Natha Narita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.