Sukses

Gemasnya Persahabatan V BTS - Choi Woo Shik, Sang Idol Ikut Sibuk di Syuting Our Beloved Summer

Saat sedang ultah, V BTS mendatangi lokasi syuting drakor Our Beloved Summer yang dibintangi Choi Woo Shik.

Liputan6.com, Seoul - V BTS dan aktor Choi Woo Shik dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya bahkan tergabung dalam geng yang diberi nama Wooga Squad.

Saking dekatnya, idol yang punya nama asli Kim Taehyung ini bahkan memilih untuk mendatangi lokasi syuting drakor Our Beloved Summer yang dibintangi sang sahabat saat ultahnya pada 30 Desember tahun lalu.

Dilansir dari Soompi, momen istimewa ini baru diungkap sang idol nyaris sebulan kemudian. Tepatnya pada Sabtu (29/1/2022) lewat Instagram Story.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tepuk Slate

Dalam video singkat tersebut, V terlihat sedang berada di lokasi syuting. Tak cuma sekadar bertandang, ia bahkan ikut serta dalam proses pengambilan gambar.

Ia menepuk slate di depan Choi Woo Shik dan lawan mainnya, Kim Da Mi, untuk menandai pengambilan gambar. Data dalam video ini menunjukkan tanggal 30 Desember 2021, tanggal ultah V.

Video ini lantas dibagikan ulang oleh penggemar di platform lain. 

3 dari 5 halaman

Christmas Tree

Bukan sekali ini saja V ikut terlibat dalam Our Beloved Summer. Ia ikut mengisi soundtrack drakor ini secara solo dalam lagu bertajuk "Christmas Tree".

4 dari 5 halaman

Cetak Rekor

Lagu ini kemudian meraih sejumlah rekor. Yakni lagu Korea yang menempati posisi nomor 1 terlama di iTunes chart Jepang, dan solois Korea pertama yang debut di posisi pertama Digital Song Sales Chart Billboard dengan lagu solo.

 

5 dari 5 halaman

Sayang...

Sepekan sebelum ini, V juga muncul dalam unggahan Choi Woo Shik. Kala itu sang aktor membagikan fotonya bersama para pengisi drakor ini, untuk memperingati rampungnya syuting Our Beloved Summer.

V memberikan sebuah komentar jenaka nan hangat berbunyi, "Sayang, kau telah bekerja keras."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.