Sukses

Potret Cantik 6 Member IVE dengan Hanbok, Sambut Tahun Baru Korea atau Seollal

Menjelang Seollal atau Tahun Baru Korea, IVE membagikan foto mereka dengan hanbok, berikut pesan untuk para penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Tahun Baru Lunar Korea alias Seollal tinggal sebentar lagi. Sama seperti Imlek, Seollal akan jatuh pada 1 Februari mendatang.

Grup K-Pop IVE telah "curi start" untuk merayakan hari spesial ini. Dilansir dari Allkpop, Minggu (30/1/2022), Wonyoung dkk membagikan foto mereka dengan hanbok, pakaian tradisional Korea, berikut pesan untuk para penggemar.

Yuk simak penampikan beda IVE dengan Hanbok untuk menyabut Seollal!

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yujin

Yujin tampak cantik dengan paduan hanbok warna kuning dan salem yang bernuansa pastel. "Untuk tahun 2022, aku hanya mengharapkan kebahagiaan untuk semua orang!" tulisnya. 

 

3 dari 7 halaman

2. Gaeul

Gaeul yang tampil dengan hanbok yang memiliki desain lengan transparan dan rok biru cerah. "Selamat tahun baru! Semoga merayakan Seollal dengan sangat bahagia," tulisnya. 

 

4 dari 7 halaman

3. Rei

Meski berasal dari Jepang, Rei sama sekali tak terlihat rikuh mengenakan hanbok. Ia justru tampil anggun dengan tatanan rambut simpel dan gaun tradisional Korea ini. 

"Selamat tahun baru. Makan banyak makanan enak, ya!" tulisnya. 

5 dari 7 halaman

4. Wonyoung

Wonyoung makin terlihat cantik dengan rambut digerai dan hiasan yang dijepitkan ke rambutnya. "Semoga Seollal penuh dengan kebahagiaan, dan selamat tahun baru~," tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Liz

Liz terlihat makin bersinar dengan hanbok pink muda dan rambut pirangnya yang dicepol dua. "Selamat mengarungi 2022 yang menyenangkan bersama IVE. Semoga Seollal penuh kebahagiaan dan selamat tahun baru~" tulisnya.

7 dari 7 halaman

6. Leeseo

Sang maknae atau anggota termuda IVE, Leeseo, tampak segar sekaligus imut dengan gaya rambut dicepol ke atas yang diberi hiasan floral serta hanbok bernuansa cerah. 

"Selamat tahun baru, dan bersama IVE, aku hanya mengharapkan hal-hal bahagia pada 2022," tulisnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.