Sukses

5 Momen Prosesi Akad Nikah Cerelia Raissa, Baru Dipublikasikan Setelah Jadi Ibu

Bintang FTV Cerelia Raissa mempublikasikan foto akad nikah dengan Syahmar Malik sebulan setelah melahirkan. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (29/01/2022), artis Cerelia Raissa mengunggah foto suasana akad nikahnya. Pemain sinetron Mermaid In Love ini cenderung tertutup soal kehidupan pribadi. Pada Oktober 2021, lewat Instagram pribadinya Cerelia membuat pengakuan dirinya telah menikah dan sedang hamil besar.

Kala itu, bintang FTV Pintu Berkah menjelaskan tidak mempublikasikan pernikahan demi kesehatan mentalnya. Sebelumnya, pada Januari 2020, pemain sinetron Magic Cinta ini mengaku mengalami masalah kesehatan mental. Ia bahkan mengaku pernah berusaha mengakhiri hidupnya. Cerelia pun memutuskan tak mau terlalu mengumbar kehidupan pribadi lantaran khawatir mendapat komentar atau direct messages (DM) bernada kebencian dari warganet.

Perlahan, Cerelia mulai mempublikasikan potretnya bersama sang suami, Syahmar Malik. Bahkan, aktris kelahiran 15 Februari 1997 telah menjadi seorang ibu. Pada 24 Desember 2021 bintang film Anak Kos Dodol melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Sabian. Sebulan setelah melahirkan, Cerelia mengunggah foto suasana akad nikah. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Cerelia, Minggu (30/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Akad Nikah

Cerelia mengunggah foto momen akad nikah pada Sabtu (29/01/2022). Tampak ia bersanding dengan Syahmar Malik. Berbeda dengan Cerelia, sang suami bukan artis.

Cerelia mengenang hari bahagianya dalam caption Instagram. “Ini dia. Hari di mana kami mengucap sumpah di depan keluarga dan Tuhan,” tulis pemain Operation Wedding The Series dalam bahasa Inggris.

3 dari 6 halaman

Deg-degan

Pemain sinetron Cinta dari Surga mengaku deg-degan jelang akad nikah. “Dari dulu selalu nanya and wondering kenapa orang yg nikah tuh deg2an bgt di hari H.. tapi akhirnya ngerasain dan EMG DEG2AN,” tulis wanita 24 tahun.

4 dari 6 halaman

Alasan

Cerelia pun mengungkap alasan merasa deg-degan di hari bahagianya. “Kalo utk aku,aku deg2an karena pas mau ijab qobul rasanya bener2 janji dihadapan Allah swt dan aku ngerti paham betul tugasku dimulai jd istri. Berat tapi menyenangkan.. gitu kira2 rasanya saat itu,” kenang pemain sinetron Monyet Cantik 2.

5 dari 6 halaman

Kecil

Perempuan berhijab ini menyebutkan dari dulu ia ingin pernikahan yang kecil. “Dari dulu selalu pengennya pernikahan yg kecil yang penting the intimacy&sacred (intim dan sakral),” tulis dia.

6 dari 6 halaman

Cantik

Unggahan Cerelia pun mendapat pujian dari warganet, termasuk rekan artis. "masya Allah anakku cantiiikkk nya kamuuu… Semoga pernikahan km senantiasa dilindungi dan diberkahi Allah SWT," tulis bintang FTV Linda Ramadhanty. "kyottt," tulis artis sinetron Haviza Devi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.