Sukses

Sah, Jason Momoa Gabung Fast and Furious 10

Pengumuman bergabungnya Jason Momoa ke Fast and Furious 10 juga telah disampaikan ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Karier Jason Momoa makin cemerlang saja. Kabar terbaru darinya, bintang Aquaman kini bergabung dalam waralaba Fast and Furious.

Diwartakan Variety, Sabtu (29/1/2022), ia akan menjadi lawan main Vin Diesel dalam film kesepuluh waralaba ini. Namun belum diungkap karakter apa yang akan dimainkan oleh Jason Momoa.

Pengumuman bergabungnya aktor kelahiran Hawaii ini juga telah disampaikan ke publik. "Keluarga" Fast and Furious memberikan penyambutan untuk bintang Game of Thrones ini dalam cuitan Twitter mereka.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Besar

"Keluarga Fam makin besar. Selamat datang, Jason Momoa," begitu isi pengumuman di akun @TheFast Saga yang bercentang biru.

3 dari 5 halaman

Disutradarai Justin Lin

Film kesepuluh dalam waralaba ini diketahui masih memiliki judul sementara Fast and Furious 10. Justin Lin, sutradara F9: The Fast Saga, akan kembali dengan posisi yang sama di film ini. 

Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang hingga Charlize Theron, diyakini akan kembali dalam film yang bakal tayang 19 Mei 2023 ini. 

 

4 dari 5 halaman

Dwayne Johnson Menolak

Kabar bergabungnya Jason Momoa muncul tak lama setelah Dwayne Johnson menyatakan secara terbuka tak akan kembali ke Fast and Furious 10 meski telah diajak oleh Vin Diesel. 

"Adik kecilku Dwayne...waktunya sudah tiba. Dunia menunggu final di Fast 10," kata Vin Diesel dalam unggahannya pada November lalu. Ia bahkan menyebut janjinya kepada mendiang Paul Walker saat mengajak Dwayne untuk kembali ke waralaba ini. 

5 dari 5 halaman

Menolak Tegas

"Secara tegas tapi ramah, saya mengatakan akan selalu mendukung para pemain dan waralaba ini untuk sukses, tetapi saya tak mungkin akan kembali," kata The Rock dalam wawancara dengan CNN pada akhir Desember 2021. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.