Sukses

Rohimah Mantan Istri Kiwil Berduka, Eks Kekasihnya Meninggal Dunia

Rohimah, mantan istri Kiwil, mengumumkan kabar duka.

Liputan6.com, Jakarta - Rohimah, mantan istri Kiwil, membagikan berita duka. Mantan kekasihnya, Romi Halley mengembuskan napas terakhirnya, Sabtu (29/1/2022).

"Innalillahi wa'inna illaihi rojiun ... Selamat jalan mas Romi ...," tulis Rohimah di Instagram Stories miliknya.

Tak hanya itu, wanita yang kini bersahabat dengan mantan istri Kiwil lainnya, Eva Belisima mengungkapkan sosok mantan kekasihnya itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orang Baik

Rohimah begitu kehilangan sosok pria yang selama ini menjadi tempat curhatnya. "Kamu orang baik yg aku kenal dan tempat aku bercurhat ...," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Akan Dilupakan

Selama hidupnya, Romi begitu baik kepada Rohimah. Itu sangat dirasakannya. "Semua kebaikkanmu selama ini ke aku tidak akan pernah aku lupakan ...," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Berterima Kasih

"Trima kasih segala hal yg pernah kita lalui bersama ...," ucap Rohimah mengenang hari-hari bersama dengan Romi.

5 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Di unggahan berikutnya, Rohimah memperlihatkan kebersamaannya dengan Romi. Ia juga memanjatkan doa untuk mantan kekasihnya itu.

"Semoga amal ibadah juga kebaikkan mu @rommi_yogizen diterima di sisi_Nya ... Aamiin," tambahnya dengan memberi emotiko hati berwarna pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini