Aktor Lee Sang Yoon dan Komedian Jo Se Ho Positif Covid-19

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 29 Jan 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 29 Jan 2022, 20:00 WIB
Lee Sang Yoon dan Jo Se Ho
Perbesar
[Foto: Instagram Lee Sang Yoon/ lsy_810815 dan Jo Se Ho/ chosaeho]

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan terakhir satu persatu selebritas Korea Selatan terinfeksi Covid-19. Kini, aktor Lee Sang Yoon mendapat diagnosis yang sama.

Pada Sabtu (29/1/2022) agensi Lee Sang Yoon mengonfirmasi bahwa artisnya positif Covid-19. Saat ini, bintang serial One The Woman tersebut sedang menjalani karantina.

Atas kondisi ini, maka musikal sang aktor yang bertajuk Freud’s Last Session dibatalkan.

"Aktor Lee Sang Yoon yang saat ini tampil dalam Freud's Last Session, dinyatakan positif Covid-19, kami membatalkan penampilan kami dari Sabtu, 29 Januari hingga Senin, 30 Januari," kata pihak agensi dikutip dari Soompi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Musikal Dihentikan

[Bintang] Menggagumkan, Ini 8 Selebriti Korea Selatan yang Otaknya Encer
Perbesar
Lee Sang Yoon merupakan lulusan dari Seoul National University jurusan Fisika. Tak hanya pintar, Lee Sang Yoon juga punya wajah yang tampan. (Foto: soompi.com)

Pertujukan musikal dihentikan sementara sampai Lee Sang Yoon benar-benar pulih. Pihak agensi berharap penonton dapat mengerti.

"Setelah itu, kami akan memberi tahu Anda kapan kami akan melanjutkan pertunjukan, serta susunan pemain, di lain waktu. Karena ini adalah keputusan yang kami buat demi keselamatan semua orang, kami meminta pengertian Anda yang murah hati," paparnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jo Se Ho Juga Positif

Selain aktor Lee Sang Yoon, komedian Jo Se Ho juga didiagnosis positif Covid-19 pada Jumat (28/1/2022). Pihak agensi menuturkan kronologinya.

"Kemarin (27 Januari), Jo Se Ho mengunjungi rumah sakit dan menjalani tes PCR prepentive setelah kontak dekat dengan pasien Covid-19, dan hasil tesnya kembali positif sore ini," ungkap agensi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sudah Vaksin

Jo Seho sudah menerima dua dosis vaksin bahkan telah melakukan booster pada Desember 2021. Saat ini dia mengalami gejala ringan.

"Setelah hasil tes positif, kami berencana untuk mengambil tindakan tambahan segera sesuai dengan arahan otoritas pengendalian penyakit," tutupnya

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya