Sukses

Fuji Terima Pernyataan Cinta Thariq Halilintar?

Ada makna tersirat dari kado yang diberikan Fuji untuk Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet penasaran tentang hubungan Thariq Halilintar dan Fuji yang sebenarnya. beberapa bulan terakhir, hubungan keduanya memang sangat dekat, hingga dicurigai berpacaran.

Kini, rasa penasaran warganet akhirnya terjawab. Dalam kanal YouTube AH, diperlihatkan momen saat Thariq merayakan ulang tahun. Fuji juga ada di sana.

Adik almarhum Bibi Andriansyah ini memberikan dua buah kado. Kado pertama berisi sepatu kesukaan Thariq. Namun yang paling menarik perhatian adalah isi kado kedua.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Simbol

Fuji memberikan sebuah pajangan kristal berbentuk hati. Benda ini rupanya melambangkan sesuatu yang hanya diketahui oleh mereka berdua.

"Ini berarti tandanya iya, Makasih ya," tutur adik Atta Halilintar pada Fuji yang duduk di sampingnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Nembak?

Aurel Hermansyah penasaran. Ingatannya lantas kembali pada momen satu hari lalu di mana Thariq sempat berpamitan untuk mengajak seseorang makan malam.

"Aku tahu apa, kan kamu kemarin habis pergi, soalnya aku kaget kok bawa baju, bawa ini, 'Mau kemana, Riq?', 'Iya aku mau ini'. Mau ngajak dinner. Aku mau ngomong sesuatu sama dia," cerita Aurel.

4 dari 4 halaman

Say Yes

Aurel Hermansyah menduga kesempatan makan malam itu akan dipakai oleh Thariq untuk menyatakan perasaannya. Dan hadiah itu adalah bentuk jawaban.

"Oh ini simbol maksudnya say yes gitu? Ah ya ampun, say yes beb," ungkap Aurel Hermansyah.

Fuji maupun Thariq memperlihatkan ekspresi malu-malu. Namun mereka tak menyampaikan secara eksplisit sudah jadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.