Sukses

6 Momen Verrell Bramasta Makan Bareng Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali, Doakan yang Terbaik

Verrell Bramasta bertemu dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali. Berikut 6 potretnya

Liputan6.com, Jakarta Artis dan politikus Venna Melinda dikabarkan akan segera menikah dengan Ferry Irawan. Keduanya sudah melakukan pemotretan prewedding di Pulau Bali. Aktor Verrell Bramasta, putra sulung Venna telah memberikan dukungan untuk sang ibu.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram mantan kekasih Natasha Wilona pada Jumat (28/01/2022). Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini mengunggah momen dirinya bersama sang mama, Athalla Naufal sang adik serta Ferry. Keempatnya tampak menikmati makan malam di sebuah hotel mewah pulau Dewata.

Lewat caption, bintang film Ghibah ini mengungkapkan dukungan untuk Venna yang akan menikah lagi. Berikut 6 momen Verrell Bramasta bertemu Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (29/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kecupan

Verrell mengunggah foto tengah mengecup kening Venna. “Selama kau bahagia, Ma. Aku hanya bisa doa untukmu. Bismillah,” tulis Verrell dalam bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Love You

Pada foto berikut, terlihat Venna dengan wajah semringah memeluk Verrell. “Love you mom, always,” tulis bintang sinetron Putri Untuk Pangeran.

 

4 dari 7 halaman

Doakan

Dalam unggahan Instagram Stories, terlihat foto Venna diapit Verrell dan Athalla. “Love you guys, cuman bisa mendoakan yg terbaik. Apapun yg terjadi kita di sini, Ma,” tulis pria kelahiran 11 September 1996.

5 dari 7 halaman

Ferry

Foto selanjutnya memperlihatkan Ferry, Athalla, Venna dan Verrell pose bersama. Keempatnya tampil menawan. Venna dan Ferry agaknya kompak memakai busana berwarna merah marun. Athala tampil kasual dengan kaos hitam dan celana jin. Sementara Verrell terlihat rapi memakai kemeja.

6 dari 7 halaman

Makan Malam

Verrell mengunggah foto suasana makan malam di Bali. Ia menggabungkan kolase foto dirinya, Venna, Ferry dan Athalla dengan menu yang disantap.

7 dari 7 halaman

The Love of My Life

Tak hanya Verrell, Ferry pun mengunggah foto pertemuan di Bali di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, tampak pula Ni Made Ayu Rachmawati, ibunda Venna. “The love of my life,” tulis pria kelahiran 9 Februari 1977.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.