Sukses

Dikabarkan Pacaran Dengan Rizky Febian, Mahalini Follow Akun Natalie Holscher

Ingin kenal keluarga Rizky Febian, Mahalini Raharja follow akun Natalie Holscher

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dikabarkan tengah menjalin asmara dengan penyanyi dan juga selebgram Mahalini Raharja. Apalagi beberapa kali anak sulung komedian Sule mengunggah kedekatannya dengan wanita asal Bali tersebut.

Kini pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja mulai mendekati keluarga Iky sapaan akrab Rizky Febian, dengan  mem-follow akun instagram ibu sambungya Nathali Holscher.

"Mana kemarin follow aku. Aku di-follow Mahalini," ujar Nathalie Holscher saat video call dengan Rizky Febian lewat dikutip dari kanal YouTube Sule Channel, Jumat (28/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Kenal

Tak hanya satu, beberapa akun media sosial Nathalie Holscher di follow oleh Mahalini Raharja. Dari situ istri Sule yakin Mahalini berusaha untuk kenal lebih dekat dengannya.

"Bunda itu di-follow TikTok sama Instagram-nya. Berarti kan pengin ketemu Bunda dong," kata Nathalie Holscher.

3 dari 4 halaman

Tanya Kebenaran

Sule yang berada disamping Nathali Holscher menggoda anaknya. Ia pun menanyakan hubungan anaknya dengan Mahalini yang saat ini sedang ramai dibicarakan.

"Tapi benar enggak ini (pacaran)?," tanya Sule.

"Apaan? Ya lihat nanti lah," ucap Rizky Febrian merespon jawaban ayahnya.

4 dari 4 halaman

Bertemu Keluarga

Untuk menjawab soal kedekatannya dengan Mahalini, Rizky Febian berjanji akan memperkenalkan langsung kepada Sule dan keluarganya.

"Gini, biar benar atau nggak, aku ajak makan," ucap Rizky Febian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.