Guardians of the Galaxy Vol. 3 Dibuat Suram dan Sedih, Sutradara Ketakutan Sendiri

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 29 Jan 2022, 19:30 WIB
Diperbarui 29 Jan 2022, 19:30 WIB
Karakter Guardians of the Galaxy Ini Punya Peran di Avengers 3
Perbesar
Guardians of the Galaxy. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn, sempat menyiratkan kepada para penggemar film besutan Marvel Studios bahwa mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu anggota tim luar angkasa ini.

Melansir comicbook.com, belum lama ini, rencana James Gunn untuk menewaskan karakter penting di Guardians of the Galaxy Vol. 3 dengan cara memilukan, baru sekadar puncak gunung es. Akan ada lebih banyak perubahan yang harus diantisipasi fans.

Berbicara kepada Deadline dari lokasi film, James Gunn kala itu memberikan lagi satu hal yang bikin fans harus siap-siap menahan sesak di dada.

"Ini adalah akhir bagi kami, terakhir kali orang akan melihat tim Guardians ini," ujar James Gunn, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Skala Besar dan Suram

[Fimela] Guardians of the Galaxy
Perbesar
Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tetap memakai naskah buatan James Gunn. foto: Digital Trends

Lebih lanjut, James Gunn menyiratkan bahwa film Guardians of the Galaxy Vol. 3 nantinya akan lebih suram dengan skala yang terbilang besar.

"Ini besar; ini sangat, sangat besar dan suram, dan berbeda dari apa yang orang-orang harapkan," sambung sineas yang juga menggarap film The Suicide Squad itu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ingin Lebih Jujur ke Karakter

Guardians of the Galaxy Vol. 2
Perbesar
Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Marvel Studios / Entertainment Weekly)

James Gunn juga membeberkan bahwa ia sangat ingin menangani karakter-karakter Guardians ini dengan lebih jujur. Sehingga kali tak ada dikte dari pihak Marvel Studios.

“Saya hanya ingin jujur ​​​​pada karakter, cerita, dan menyampaikan kepada orang-orang akhir yang pantas untuk mereka dapatkan bagi cerita itu. Ini selalu sedikit menakutkan; Saya melakukan yang terbaik," ungkapnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berusaha Jadi Penutup yang Hebat

James Gunn pun menekankan bahwa dirinya sudah berusaha maksimal agar film Guardians of the Galaxy Vol. 3 menjadi satu penutup waralaba yang luar biasa. Terakhir kali, ada Captain America: Civil War dan Spider-Man: No Way Home.

“Saya sadar bahwa film ketiga di sebagian besar trilogi payah; tidak selalu,” katanya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mirip di Komik

Penjelasan James Gunn soal perombakan tim setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3 nampaknya akan kembali berakar dari komiknya. Pasalnya, skuad yang dperlihatkan dalam komik pun tak selalu menyorot kelima karakter utama ini.

Rincian cerita film ini masih dirahasiakan. Namun ada isu yang sempat beredar bahwa Gamora versi Avengers: Endgame akan menjadi sorotan film ini. Hubungannya dengan Nebula juga akan menjadi fokus utama.

Selain kembalinya sejumlah aktor dari film kedua dan Avengers: Endgame, film ini juga bakal kembali menampilkan Sylvester Stallone sebagai Stakar Ogord alias Starhawk. Turut terlibat pertama kali Will Poulter sebagai Adam Warlock serta aktor Chukwudi Iwuji yang dirahasiakan perannya.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Mei 2023.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya