Sukses

Penyanyi Cilik Mylene Debut Berkarya dengan Rilis Lagu Unicorn

Awalnya, Mylene mempunyai kegiatan les piano, tetapi ingin mencoba coaching vocal di sela-sela waktu yang kosong.

Liputan6.com, Jakarta Mylene penyanyi cilik kelahiran Jakarta, 25 Oktober 2014, mulai serius dengan karier bermusik. Sebuah lagu berjudul Unicorn ciptaan Ucie Elfa's Singer menjadi debut Mylene dalam berkarya.

Awalnya, Mylene mempunyai kegiatan les piano, tetapi ingin mencoba coaching vocal di sela-sela waktu yang kosong. Tanpa berlama-lama, sang paman, Epoy Barok, mengenalkannya kepada Tante Ucie Elfa’s singers.

"Jadi, ceritanya mamanya Mylene ngasih tau bahwa dia suka nyanyi, waktu itu cuma pengen les nyanyi," ujar Ucie dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula Bakat Terlihat

Ketika sang bunda mendengarkan Mylene bersenandung di setiap aktivitasnya, sang bunda merasa mendengar pitch Mylene tidak keluar jalur. Lantas sang bunda terlintas untuk mengikuti les vokal.

 

3 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Sejak pertemuan pertama selayak anak kecil, Mylene memakai semua aksesoris yang ia sangat sukai, yaitu Unicorn. Mulai dari Tas, Bando, Pakaian, dll, melekat di tubuh Mylene.

Sampai pertemuan selanjutnya pun tidak lepas dengan aksesoris yang berbau Unicorn. Pada saat itulah Tante Ucie Elfa’s singers terinspirasi dan membuatkan lagu untuk Mylene dengan tema Uncicorn.

 

4 dari 4 halaman

Akhirnya Jadi Karya

Dari iseng-iseng ngobrol dengan pihak yang mendukung, jadilah sebuah karya Single pertama Mylene berjudul Unicorn yang didedikasikan untuk kegiatan bermusiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini