Sukses

Bunga Zainal Blak-blakan ke Publik Soal Hubungannya dengan Putri Sambung

Di hari yang istimewa ini, Bunga Zainal menyebut Kareena Kaur bukan sekadar putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat (28/1/2022), Bunga Zainal baru saja merayakan ulang tahun putri sambungnya yang bernama Kareena Kaur, anak sang suami, Sukhdev Singh, dari pernikahan sebelumnya. Kareena pun kini sudah berusia 21 tahun.

Momen ini terlihat dalam sebuah potret terbaru berupa suasana perayaan yang diunggah oleh Bunga Zainal melalui Instagram Stories miliknya. Selain potret, Bunga juga menyampaikan perasaan sayangnya kepada Kareena Kaur.

Menariknya, dalam keterangan foto, Bunga Zainal menyebut Kareena bukan sekadar putrinya. Ia juga merasakan selama ini hubungannya dengan putri sambung sudah seperti best friend forever (BFF) alias sahabat sejati selamanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Rasa BFF

Terlihat Bunga mengunggah dua potret Kareena yang berpose secara artistik dan memesona. Dua potret itu digabungkan menjadi sebuah kolase.

"Happy birthday my daughter, anak rasa BFF. Temen curhat kalau lagi berantem sama Papa ya Kar," tulis Bunga Zainal bersama foto Kareena di Instagram Stories, Jumat (28/1/2022).

 

3 dari 5 halaman

Sayang Adik

Tak sampai di situ. Bunga juga menyebut Kareena sebagai sosok kakak yang baik pada adik yang merupakan anak Bunga dan Sukhdev Singh.

"Anak rasa temen gaul, kakak yang sayang banget sama adek-adeknya. Walaupun kadang adeknya annoying. Sabar-sabar ya Didi heheh I love you," Bunga Zainal menutup.

 

4 dari 5 halaman

Bersama Anak Kandung

Selain bersama Kareena, Bunga Zainal turut memamerkan potretnya bersama Kareena beserta dua anaknya yang lain, Karan dan Harrneel.

Menghiasi foto tersebut, Bunga Zainal juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Kareena.

 

5 dari 5 halaman

Unggahan Bersama Suami

Sebelumnya, Bunga Zainal mengunggah video saat kena omel suaminya gara-gara keseringan membeli baju. Sukhdev bahkan menemukan baju yang belum pernah dipakai Bunga di dalam lemari. Padahal baju tersebut sudah lama dibeli.

"Malam-malam kelakuan bongkar lemari baju bininya. Dia kesel bund, gue belanja baju mulu sampe baju gue masih ada price tag nya belon dipake," tulis Bunga Zainal di akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.