Sukses

6 Potret Raline Shah Akrab Bareng Artis Film Superhero Marvel, Ada Aktor Spider-Man

Raline Shah pernah beberapa kali bertemu dengan sejumlah bintang Hollywood termasuk aktor dan aktris film superhero Marvel.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah baru-baru ini terlihat mengunggah sebuah potret dirinya bersama tiga aktor film Spider-Man, yakni Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. Ketiganya memang sempat tampil bersama dalam film superhero Marvel terbaru, Spider-Man: No Way Home.

Lucunya potret yang dibuat dalam format video call tersebut rupanya adalah hasil editan Raline Shah melalui salah satu filter di Instagram. "Zoom calls with the boys be like," kelakar Raline dalam keterangan fotonya di Instagram @ralineshah.

Ketiga aktor Spider-Man memang belum lama ini terlihat melakukan wawancara bersama-sama untuk pertama kalinya dengan salah satu jurnalis senior Amerika Serikat. Raline Shah pun memanfaatkan momen tersebut untuk dijadikan sebagai salah satu potret halu-nya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Sering Berpose Bareng Artis Hollywood

Namun sebelum ini, Ralin Shah sebenarnya sudah menjadi satu dari sekian selebriti Indonesia yang beruntung, lo. Lantaran sekolah akting di Amerika Serikat, ia pernah bertemu dengan sejumlah bintang Hollywood. Bahkan, Raline sudah lebih dari 20 kali memamerkan potretnya bersama para bintang Hollywood ternama.

Dari sekian banyak artis Hollywood yang sudah pernah berpose dengan Raline Shah, beberapa di antara mereka adalah aktor film superhero Marvel. Tentu saja pose-pose Raline Shah ini membuat sejumlah penggemarnya iri.

 

3 dari 9 halaman

Siapa Saja?

Setidaknya ada enam artis Hollywood yang pernah terlibat di film superhero Marvel yang pernah diajak untuk berfoto oleh aktris film 5 cm dan Orang Kaya Baru itu. Siapa saja?

Berikut deretan potretnya mengambil dari berbagai unggahan milik Raline Shah.

 

4 dari 9 halaman

1. Tom Holland

Ya, kalau potret barunya bersama tiga Spider-Man adalah hasil dari filter bertema facetime w spiderman, Raline sebenarnya sudah pernah bertemu Tom Holland, pemeran Spider-Man versi Marvel Studios.

Keduanya berpose bareng saat sedang digelarnya premiere film animasi Spies in Disguise yang rilis pada 2019 lalu.

 

5 dari 9 halaman

2. Gemma Chan

Berpose dengan Gemma Chan yang pada November lalu tampil sebagai Sersi di film Eternals, Raline Shah terlihat gembira.

Potret kebersamaan mereka diambil saat Marvel Studios dan Disney menggelar gala premiere Eternals.

 

6 dari 9 halaman

3. Michelle Yeoh

Michelle Yeoh yang sempat memerankan cameo karakter Aleta Ogord dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Ying Nan di film Shang Chi, tampak memukau saat diajak berfoto dengan Raline.

Kala itu, Michelle menghadiri premiere film drama baru yang dibintanginya pada 2018 lalu, Crazy Rich Asians.

 

7 dari 9 halaman

4. Bradley Cooper

Aktor Bradley Cooper yang menyuarakan Rocket Raccoon di Guardians of the Galaxy juga pernah berpose dengan Raline Shah.

Kala itu Raline menghadiri premiere film drama Cooper yang dibintanginya bersama Lady Gaga, A Star Is Born.

 

8 dari 9 halaman

5. Jeremy Renner

Jeremy Renner yang kita tahu merupakan pemeran Hawkeye, bertemu dengan Raline Shah saat ia menghadiri sebuah acara di Bvlgari Hotel & Resorts Bali.

Raline yang tampak anggun, terlihat berdiri persis di samping Jeremy yang kala itu mengenakan busana serba ungu bak Hawkeye.

 

9 dari 9 halaman

6. Brett Ratner

Sutradara film X-Men: The Last Stand, Brett Ratner, juga pernah dihampiri Raline Shah saat mereka sedang berkunjung ke Hollywood Walk of Fame, Los Angeles.

Dalam potret yang diunggah pada 2017 lalu, keduanya tampak duduk dan seperti sudah akrab satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.