Sukses

7 Fakta Kisah Cinta Mouni Roy Bintang Naagin, Cinlok dengan Artis hingga Dinikahi Bankir

Sebelum menikah, kisah cinta Mouni Roy bintang serial Naagin selalu menjadi pemberitaan media India. Berikut 7 faktanya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Bollywood Mouni Roy telah resmi menikah dengan Suraj Nambiar pada Kamis (27/01/2022). Kabar bahagia ini dibagikan bintang serial Naagin lewat akun Instagram terverifikasinya. Mouni yang terbilang tertutup soal kehidupan pribadi, membagikan foto-foto pernikahannya dengan pria yang berprofesi sebagai bankir.

Mouni Roy adalah aktris yang lahir di Cooch Behar, West Bengal, India, 28 September 1985. Pada 2004, Mouni memulai karier dengan menjadi penari latar dalam film Run. Pada 2006, Mouni mendapat peran di serial TV berjudul Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi.

Pada 2011, ia mendapat peran utama dalam serial Mahadewa. Serial ini mendapat respons positif, dan mendongkrak kariernya. Mouni terlibat dalam serial tersebut hingga tahun 2014. Seiring sukses serial Mahadewa, Mouni digosipkan pacaran dengan lawan mainnya, Mohit Raina. Mouni dan Mohit sama-sama tertutup soal hubungan asmara. Tak diketahui pasti kapan hubungan Mohit dan Mouni renggang.

Pada 2019, Mouni mulai dikabarkan dekat dengan Suraj Nambiar hingga kini keduanya berstatus suami istri. Berikut 7 fakta perjalanan cinta Mouni Roy dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Mahadewa

Dalam serial Mahadewa, Mouni berperan sebagai Sati, istri pertama Siwa yang diperankan Mohit Raina. Sebagai pasangan utama, keduanya kerap terlibat dalam adegan yang sama.

3 dari 8 halaman

Foto

Pada era 2010-an, sempat beredar foto yang menunjukkan kebersamaan Mouni dan Mohit di luar lokasi syuting. Mereka sempat nonton bioskop, makan bahkan liburan bersama. Kendati demikian, keduanya selalu bungkam jika ditanya soal asmara.

4 dari 8 halaman

Tak Berteman

Pada 2018, untuk pertama kali Mouni menanggapi pertanyaan tentang hubungannya dengan Mohit. “Kami bahkan tidak berteman,” ujarnya kepada Mirror Now pada 2018.

Beberapa bulan kemudian, dalam wawancara berbeda Mohit juga membantah. “Semua ini hanya asumsi publik yang menduga kami pacaran,” ujar Mohit dikutip DNA India.

5 dari 8 halaman

Perkenalan

Sementara dengan Suraj Nambiar, Mouni diduga sudah kenal sejak tahun 2019. Situs Pinkvilla menyebutkan, perkenalan Mouni dan Suraj terjadi di Dubai saat malam tahun baru 2019.

Suraj merupakan pria asal Bengaluru, sebuah kota di India, yang bekerja di Dubai. Suraj disebut berprofesi sebagai bankir dan menjabat sebagai direktur sebuah perusahaan.

6 dari 8 halaman

Thailand

Kabar kedekatan antara Mouni dan Suraj kian santer setelah keduanya terlihat menghadiri pesta yang sama. Puncaknya, pada 2020 Mouni dan Suraj tepergok liburan bersama ke Thailand.

7 dari 8 halaman

Keluarga

Oktober 2021, akhirnya pihak keluarga membenarkan keseriusan hubungan Mouni dan Suraj. Adalah sepupu Mouni yang bernama Vidyut Roy Sarkar, membenarkan bahwa artis 36 tahun itu siap menikah dengan Suraj.

8 dari 8 halaman

Dua Adat

Rangkaian prosesi pernikahan Suraj dan Mouni digelar di Goa, negara bagian di India yang dikenal sebagai destinasi wisata populer. Prosesi pernikahan menyatukan dua adat daerah asal Mouni dan Suraj, yaitu Malayali dan Bengali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.