Sukses

Siap-siap, Film Perfect Strangers Versi Indonesia Pertemukan Vino G. Bastian dan Jessica Mila

Vino G. Bastian membintangi film Perfect Strangers versi Indonesia. Di dunia, setidaknya ada 18 versi Perfect Strangers yang aslinya buatan Italia.

Liputan6.com, Jakarta Vino G. Bastian memamerkan sejumlah first look dari film terbarunya, Perfect Strangers, yang merupakan remake alias ulang buat dari film berjudul sama, produksi Italia.

Yang bikin pangling, dalam film itu Vino G. Bastian tampak gemuk dan pakai kacamata. Sementara cewek di sampingnya, Jessica Mila. Ini kali pertama keduanya beradu akting di film.

Sebagai informasi untuk Anda, Perfect Strangers adalah film box office asal Italia rilisan 2016, yang meraup laba 31 juta dollar AS dan telah di-remake banyak negara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perihal Keseimbangan

Setidaknya ada 18 negara yang menggarap ulang Perfect Strangers antara lain Spanyol, Korea Selatan, Prancis, Hungaria, Yunani, Tiongkok, Vietnam, Belanda hingga Rusia.

“Kesulitan saat syuting film ini adalah menjaga keseimbangan antarpemain,” kata Vino G. Bastian dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (27/1/2022).

 

3 dari 5 halaman

Komunikasi dan Diskusi

“Untuk mengatasinya, kami berkomunikasi juga diskusi dengan sutradara dan pemain-pemain yang lain. Kami menjalani reading intens dengan sutradara dan seluruh pemeran,” terangnya.

Vino G. Bastian tak sabar menanti hasil akhir film ini. Rumah produksi Falcon Pictures masih merahasiakan tanggal rilis Perfect Strangers. Yang tak sabar bukan hanya Vino G. Bastian.

 

4 dari 5 halaman

First Look

Jessica Mila memamerkan kolase foto adegan Perfect Strangers versi Indonesia di akun Instagram terverifikasinya, pada hari yang sama seraya mengajak masyarakat menantikannya.

Exclusive first look Perfect Strangers. Excited for you guys to see it!” tulis bintang film Mata Batin dan Imperfect bersama unggahan itu. Lebih dari 12 ribu orang menyukai.

 

5 dari 5 halaman

Paling Banyak Di-Remake

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengaku puas dengan hasil akhir Perfect Strangers karya sineas Rako Prijanto. Ia berharap film ini disambut hangat masyarakat Indonesia.

“Ini film yang paling banyak di-remake di dunia. Bisa dipercaya membuat film ini dalam versi Indonesia, adalah kebangaan buat kami. Senang menjadi bagian keluarga besar Perfect Strangers,” urainya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.