Sukses

Bertabur Para Bintang, untuk Ketiga Kalinya BRI Kembali Gelar Pengundian Program BritAma FSTVL

Malam pengundian BRITAMA FSTVL ketiga kali ini bakal lebih seru, banyak kolaborasi pada pesta hiburan dari para musisi papan atas nasional.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjaga antusiasme nasabah agar terus meningkatkan transaksinya, BRI untuk ketiga kalinya memberikan apresiasi kepada nasabah setia dan loyal simpanan pemilik tabungan BRI BritAma dalam program BritAma FSTVL yang telah dilaksanakan dari tanggal 01 Agustus 2021 s.d 31 Desember 2021 dengan berbagai jenis hadiah impian mulai dari Mobil Hyundai Kona EV dan hadiah – hadiah di masing-masing regional yang terdiri dari kategori motor, sepeda, gadget dan logam mulia.

Acara malam pengundian BRITAMA FSTVL ketiga kali ini lebih seru, selain diadakan melalui platform digital, pada 29 Januari 2022 pukul 19.00 WIB di vidio.com, terdapat banyak kolaborasi pada pesta hiburan dari para musisi papan atas nasional diantaranya RAN, Marion Jola, Pamungkas, Hindia, Mahalini dan DJ performance Soundwave serta acara tersebut dipandu meriah oleh Ananda Omesh juga Chika Jessica.

Hadiah yang akan di undi pada malam hari ini diantaranya 8 unit Mobil Hyundai Kona EV dan hadiah – hadiah di masing-masing regional yang terdiri dari kategori motor, sepeda, gadget dan logam mulia. Info terbaru dan detail mengenai acara malam pengundian BritAma FSTVL Jilid ketiga ini dapat di akses di akun Instagram @bankbri_id dan hashtag #BRITAMAFSTVL atau melalui situs promo.bri.co.id.

Menurut Direktus Konsumer BRI Handayani, penyelenggaraan program BritAma FSTVL merupakan upaya dan komitmen BRI dalam menjaga loyalitas nasabah. 

"Ikutan program ini sebenarnya gampang banget kok. Cukup download BRIMo, buka rekening Tabungan BRI BritAma atau jika sudah punya Tabungan BRI BritAma, perbanyak melakukan transaksi dan tingkatkan saldo, “ jelasnya.

Bagaimana, banyak banget keseruan yang siap dihadirkan dalam malam pengundian BritAma FSTVL kan! So, pantengin terus acaranya yang akan berlangsung pada 29 Januari 2022 live streaming di Vidio.com!

Informasi mengenai BritAma FSTVL dari Bank BRI dapat diakses melalui situs promo.bri.co.id

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.