Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri Episode Kamis 27 Januari 2022 Malam: Nana Kaget Dewa Pasang Tirai di Kamar Mereka

SCTV sajikan Buku Harian Seorang Istri setiap malam, simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri malam ini seru ceritanya. Dikisahkan Fajar curhat ke Mer bahwa ia merasa bersalah karena Junior hilang. Mer hibur Fajar dan bilang Mer tahu rasanya kehilangan anak. Fajar tercekat.

Sementara itu Farah balik ke rumah dengan syok dan nangis sambil cerita ke Roni, Livia dan Nek Ratu bahwa Junior meninggal dimakan buaya! Sinetron SCTV ini makin seru.  Mereka semua syok sampai Nek Ratu pingsan.

Nana ke kamar bawa minuman hangat untuk Dewa. Nana kaget ada tirai. Dewa mau selama Junior belum ketemu, tirai ini akan memisahkan kita!

Sinetron garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 21.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Refleks

Alya curhat ke Pasha sampai nangis2 dan refleks peluk Pasha. Kevin yang mau temui Alya marah lihat itu, jadi kamu batalin pernikahan karena mau jadi istri kedua Pasha?! Kevin cari ribut hingga mereka berkelahi.

 

3 dari 3 halaman

Berhati-hati

Lula kaget lihat Kevin dan Pasha berkelahi. Kevin geram dan jelasin ke Lula apa yang dia lihat dan berhati-hati atau tidak pernikahan kalian akan hancur!

Coco keluar untuk cek keadaan Dewa dan Nana tapi malah lihat mereka mau cari Junior. Coco iba minta Nana untuk ikhlasin Junior.. Nana marah ke Coco, ia yakin Junior masih hidup!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini