Sukses

Member The Boyz yang Positif Covid-19 Bertambah Lagi, Hyunjae Jadi yang Ketiga

Hyunjae The Boyz menjadi anggota ketiga yang positif Covid-19.

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi anggota The Boyz yang dinyatakan positif Covid-19. Kali ini kabar kurang baik tersebut datang dari Hyunjae The Boyz.

Pada Kamis (27/1/2022), kabar ini sekaligus kronologinya telah disampaikan oleh IST Entertainment sebagai agensi grup K-Pop tersebut.

"Tes PCR Covid-19 tambahan telah dilakukan pada 26 Januari, dan Hyunjae The Boyz mendapat hasil positif," begitu pernyataan pihak agensi, diwartakan Soompi.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Lanjutkan Tes

Kedelapan anggota selain Hyunjae dan staf lain mendapat hasil negatif pada hari ini.

Ditambahkan, "Namun mempertimbangkan masa inkubasi virus, kami akan terus melakukan tes PCR maupun tes mandiri."

 

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan akan melakukan yang terbaik untuk mendukung sang artis agar kesehatannya bisa segera pulih," tutur jubir IST.

Terakhir, mereka memastikan akan terus mengambil langkah yang telah ditetapkan oleh pemerintah soal karantina maupun pencegahan penyebaran Covid-19.

 

4 dari 5 halaman

Anggota Ketiga

Seperti diketahui, Hyunjae adalah anggota The Boyz ketiga yang mendapat hasil positif Covid-19. Sebelumnya, diagnosis serupa telah diterima Eric dan Younghoon, yang masing-masing diumumkan pada 24 dan 26 Januari lalu.

 

5 dari 5 halaman

Bertambah Banyak

Selain The Boyz, beberapa hari belakangan artis K-Pop yang terinfeksi virus Corona bertambah sangat banyak.

Seminggu terakhir ada Hyolyn; Kim Dong Han, Jun Seo, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa WEi; Yoshi Treasure; hingga Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk, dan Koo Junhoe iKON.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.