Sukses

NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Ndarboy Genk: Matur Nuwun Mas...

Ndarboy Genk bereaksi melihat NCT Dream menari dengan iringan lagu Mendung Tanpo Udan.

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya aksi NCT Dream yang berjoget dengan lagu Mendung Tanpo Udan diketahui sang pemilik lagu, Ndarboy Genk. Hanya selang beberapa jam setelah video joget TikTok ini diunggah di akun sang idola K-Pop, Ndarboy Genk mengunggah twit di akun Twitter miliknya.

Ia mengutarakan terima kasih dan membagikan ulang video yang menampilkan aksi Mark, Jaemin, dan Jisung NCT.

"Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan," twitnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

Ndarboy Genk juga menyelipkan tagar berbunyi judul lagunya tersebut. "Bangga dadi wong Jowo (Bangga jadi orang Jawa)," ia menambahkan.

Saat artikel ini ditulis, twit tersebut sudah menuai 5 ribu retweet dan 13 ribu tanda suka.

3 dari 5 halaman

Joget di Kwangya

Kicauan ini ramai ditanggapi warganet. Tak sedikit yang menanggapi momen ini dengan canda.

"Jaemin kan asline wong Blitar mas (Jaemin kan aslinya orang Blitar, Mas)," twit @theycallmepin.

"Aku juga bangga jadi orang Jawa Mas. Maaf Mas, kalau bisa kolaborasi ya kolaborasi saja, kan sudah enak bisa joget? Jaemin yang di tengah itu juara satu joget se-Kwangya Mas," pengguna akun @bttrflyaiurs menerangkan panjang lebar dalam bahasa Jawa. Kwangya sendiri adalah jagat imajinasi yang digagas SM Entertainment, agensi NCT. 

4 dari 5 halaman

Bintang Iklan Mi Indonesia

Video joget "Mendung Tanpo Udan" yang dibagikan lewat akun medsos resmi NCT ini, sebenarnya adalah bagian dari kerja sama grup ini sebagai bintang iklan sebuah produk mi instan Indonesia. Hal ini terlihat dari penggunaan tagar dalam unggahan tersebut. 

5 dari 5 halaman

Dipadu Kimchi

Kabar NCT Dream menjadi model iklan produk ini, diungkap baru-baru ini. 

"Ini pertamanya NCT syuting iklan makanan. Aku sangat senang syuting sambil makan. Ini adalah kenangan terbaik buat aku. Rasanya sangat familiar, namun di satu sisi ada yang baru. Aku kaget karena disajikan dengan kimchi, rasa minya cocok di lidah aku," kata Jeno dalam sebuah tayangan video.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.