Sukses

Rindu Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Marissya Icha Putar Kembali Video Keseruan Bersama

Marissya Icha mengenang kembali keseruannya bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir 100 hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, pergi untuk selama-lamanya akibat kecelakaan maut di Tol Mojokerto, Jawa Timur, 4 November 2021 lalu. Masalah demi masalah terkait pasangan suami istri ini belum juga surut.

Salah satunya pemindahan makam Vanessa Angel yang akan dilakukan oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

Meski begitu, tak sedikit orang-orang terdekatnya yang masih merindukan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Di antaranya sang sahabat, Marissya Icha.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kangen

Marissya Icha mengaku kangen dengan pasangan suami istri tersebut. Melalui Instagram Story, yang kembali diunggah Fuji, Kamis (27/1/2022), ia memperlihatkan kebersamaannya.

"Kangen @vanessaangelofficial @bibliss @fuji_an," tulisnya sebagai keterangan.

3 dari 5 halaman

Seru

Kebersamaan Vanessa Angel, dengan Fuji, Bibi Andriansyah dan sahabat selalu diiringi dengan tawa bahagia. Lihat saja pada video berdurasi singkat ini.

Tawa canda mereka terdengar jelas. Bahkan, Fuji yang tengah merekam peristiwa ini pun tertawa lepas.

4 dari 5 halaman

Bahagia

Apalagi Vanessa Angel yang mendapatkan hadiah berupa tas mahal dari Marissya Icha. Padahal, Marissya yang berulang tahun mendapat sepotong kue saja.

"Makasih loh dapet ini, keluarnya ini (perlihatkan tasnya) makasih," ucap Marissya Icha sembari tertawa.

5 dari 5 halaman

Beli Rumah Gala Sky

Marissya Icha menjadi salah satu sahabat yang merasa kehilangan Vanessa Angel. Untuk itu, ia menggalang dana untuk membantu membelikan rumah untuk Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.