Sukses

Doddy Sudrajat Pastikan Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel Usai 100 Hari Kepergian Mendiang

Tak lama lagi, Doddy Sudrajat akan memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Drama pemindahan makam Vanessa Angel hingga kini masih bergulir. Bahkan kini, Doddy Sudrajat sudah menentukan kapan memisahkan tempat peristirahatan terakhir putrinya dengan Bibi Andriansyah.

Rencananya, Doddy Sudrajat akan memindahkan makam ibunda Gala Sky itu Februari mendatang.

Hal itu diungkapkan tim pengacara Doddy Sudrajat, dalam unggahan Instagram gosip @komentatorpedas, Kamis (27/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

100 Hari

Dalam feed akun tersebut disebutkan bahwa rencana pemindahan makam tersebut dilakukan usai menggelar acara tahlilan 100 hari Vanessa Angel.

3 dari 5 halaman

Ke Karet Tengsin

Rencana pemindahan makam ini dari tempat semula di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Barat, ke Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Di sana, Vanessa Angel akan disatukan dengan sang ibunda.

4 dari 5 halaman

2 Alasan

Dijelaskan tim pengacara, ada dua alasan Doddy Sudrajat memisahkan Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah. Pertama karena ada wasiat dari almarhumah, dan kedua karena kenyamanan makam.

 

5 dari 5 halaman

Panen Kecaman

Keinginan Doddy Sudrajat ini mendapat reaksi beragam dari warganet. Tak sedikit mereka yang mengecam kelakuannya tersebut.

"Yg kaga2 ajeee anak sdh d makamin, mau d pindah2 in emg d kata kontrakan ? Ya Allah … macem2 aja deh nih org," ungkap salah satu warganet.

"Buat apa sih dipindah2 ? Yg lokasi baru ada ac gitu ?" timpal lainnya.

"Setau gw.. klo dimimpiin sama org yg dah meninggal.. alm/almh dtg cm senyum atau melihat dr jauh... gk pernah ada cerita dateng dimimpiiin /didatengin, trus alm/almh minta pindahin makam... ngomong ke yg masih idup (walo cm dlm mimpi) ..ngarang2 dodot ajah itu mah!! Amit2 naudzubillahminzalik... ada ya manusia model gtu!! 🙈🙈🙈," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.