Sukses

Menteri Sri Mulyani Ngobrol Bareng Reza Rahadian Ditemani Rawon dan Pecel, Ogah Bahas Kelakuan Aris

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani kedatangan tamu spesial, Reza Rahadian. Kali ini yang dibahas bukan viralnya kelakuan Aris di serial Layangan Putus.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya pada Selasa (25/1/2022), terjadi pertemuan langka. Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan aktor peraih 4 Piala Citra Reza Rahadian.

Pertemuannya dengan bintang serial Layangan Putus kemudian diabadikan dalam lima potret yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Sri Mulyani, Rabu (26/1/2022).

Kepada warganet, Sang Menteri buru-buru menegaskan bahwa perjumpaan dengan Reza Rahadian bukan untuk membahas kelakuan Aris, suami manipulatif dalam drama viral Layangan Putus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Tentang Layangan

Ngobrol dengan Reza Rahadian - bukan tentang Layangan Putus. Saya senang mendengar dunia perfilman sudah mulai pulih, bioskop sudah mulai bangkit setelah terpukul Pandemi Covid-19,” tulisnya.

Dalam obrolan itu, Reza Rahadian menceritakan sejumlah tantangan yang dihadapi pekerja seni dalam membangun industri perfilman di tengah wabah dan butuh dukungan semua pihak.

3 dari 5 halaman

Kualitas SDM

Potensi film Indonesia luar biasa, harus bisa dikembangkan maksimal. Namun kualitas Sumber Daya Manusia Perfilman masih perlu ditingkatkan,” Sri Mulyani menyambung.

Pencapaian di tangga box office dan penjualan tiket tahunan sebelum pandemi Covid-19 terus menanjak. Namun selain wabah, ada sejumlah problem di industri film yang mesti segera dicarikan solusi.

4 dari 5 halaman

Perihal Penulis Skenario

Penulis scripts masih terbatas, pemerintah bisa mendukung perkembangan SDM kreatif perfilman melalui program pendidikan dan beasiswa,” Sri Mulyani mencuit.

Reza Rahadian sebagai Ketua Komite Festival Film Indonesia juga membeberkan rencana FFI 2022. Selain itu bintang film Habibie & Ainun menyorot nasib para pekerja film perempuan.

5 dari 5 halaman

Perempuan Pekerja Seni

Yang masih belum mendapat imbalan yang setara dengan rekan laki-laki dan juga mengenai kesejahteraan dan perlindungan pekerja film. Good and pleasant discussion over rawon dan pecel,” tutupnya.

Sejumlah warganet menggeruduk Sri Mulyani di kolom komentar. “It’s my dream ibuk!” seru @dewiso****. “Marahin bu, bilangin udh nyakitin kinan pajak naik 100 persen,” sahut yang lain. Waduh…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.