Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Suster El Episode Kamis 27 Januari 2022 Pukul 14.15 WIB: Meski Bayu Baik, tapi El Tak Punya Perasaan Apapun

Suster El menampilkan akting sejumlah pesinetron muda di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Suster El kali ini. El bisa lega bisa menyelamatkan Bu Delisa. El meminta maaf sama Bu Delisa karena membuat Bu Delisa dalam bahaya. Bayu menenangkan karena Bu Delisa masih baik-baik saja .Melihat Bayu begitu bijaksana menenangkan El, Devan merasa kikuk seperti cemburu. Tapi Devan menampiknya. Devan sadar ada Bayu suami El.

Sinetron SCTV ini makin seru. Bayu akhirnya memberanikan diri mengutarakan perasaannya. Bayu juga menambahkan akan mengajak El, Emir dan Bu Delisa ke desanya. Bayu berjanji akan melindungi El dari Osman.

El terdiam. Bayu memang orang baik karena membantunya terus menerus. Tapi sayangnya El tidak memiliki perasaan apa-apa sama Bayu. El merasa tidak bisa menerima Bayu. Bayu coba mengerti. Bayu pun pamit pulang.

Sinetron produksi Starvision ini tayang mulai pukul 14.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasib

Di rumah, Osman begitu kesal sambil masih membawa buku gambar Emir. Sherly menanyakan nasib Bu Delisa. Osman menggeleng karena gagal menculik Bu Delisa. Osman jug amenunjukkan buku gambar Emir ke Sherly. Osman hanya menemukan ini saat mengejar orang yang diduga membawa Bu Delisa.

Sherly juga sadar buku gambar itu mirip buku gambar Emir. Osman dan Sherly menduga orang yang menyelamatkan Bu Delisa ada hubungannya sama Emir. Tidak lama Edi muncul. Osman memarahi Edi karena tidak menyusulnya. Edi berkelit karena tadi kehilangan jejak Osman yang menghilang begitu saja.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Melindungi

Saat itu Sherly juga kasih tahu hasil mengecek CCTV. Ternyata El tidak mencuri kalung itu. Melainkan Manda yang menaruh kalung itu ke tas El. Sherly kesal karena Manda memancing kemarahannya. Deg. Mendengar Manda adalah orang di balik itu, Osman merasa harus melindungi Manda.

Tadinya Sherly akan tetap membuat El bisa dipecat meskipun itu bukanulah El. Tapi Osman melarang dengan alasan mereka belum mengungkan jati diri asli suster El. Padahal Osman takut, jika Manda terbawa-bawa, pasti perselingkuhannya akan terbongkar.

 

4 dari 4 halaman

Bertanggung jawab

Besoknya El menghadap Bu Sinta dan Pak Beni, maumengundurkan diri. Datang Sherly menjelaskan semua bahwa kejadian kemarin hanya salah paham, jadi bukan El pelakunya.

El lega, dan tak ada alasan untuk resign dari sini ujar Bu Sinta. Tapi El tetap minta resign karena merasa jadi penyebab Felix celaka. Tiba-tiba Felix datang dan menolak pengunduran diri El. Felix beralasan, El harus bertanggung jawab atas lukanya. El bingung karena Felix ada di rumah, bukan di RS.

Bu Shinta memotong orang kaya Felix tidak akan betah di RS lama-lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.