Sukses

6 Potret Lucky Hakim dan Anak Pertama yang Kini Bercadar, Buah Pernikahan dengan Indadari

Sewaktu masih menjadi suami Indadari, Lucky Hakim dikaruniai anak perempuan yang mereka beri nama Nokia Alike Putri Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Lucky Hakim yang kini sedang terjun di dunia politik dan pemerintahan sebagai Wakil Bupati Indramayu, memiliki masa lalu yang sempat menjadi sorotan terkait rumah tangganya.

Pada 2007, Lucky Hakim pernah menikah dengan Indadari Mindrayanti. Sayangnya biduk rumah tangga mereka harus berakhir pada 2010.

Selama menikah, Lucky dan Indadari dikaruniai anak perempuan yang mereka beri nama Nokia Alike Putri Hakim. Kini setelah bertahun-tahun lamanya, Nokia pun sudah beranjak remaja.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Sering Bersama

Rupanya ayah dan anak ini seringkali bertemu dan kerap memamerkan kebersamaan mereka. Hal itu bisa dlihat melalui sejumlah unggahan di akun Instagram Lucky Hakim.

3 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa keakraban antara Lucky Hakim dan putrinya, Nokia Alike Putri Hakim yang kini mulai beranjak remaja dan sudah berpenampilan dengan cadar? Berikut deretan potretnya.

4 dari 9 halaman

1. Seperti Ibunda

Penampilan Nokia yang memutuskan bercadar sama seperti sang ibunda yang sudah bertahun-tahun lamanya melakukan hal itu.

5 dari 9 halaman

2. Jalan-Jalan

Pada beberapa kesempatan, Lucky dan Nokia terlihat meluangkan waktu untuk berjalan-jalan.

6 dari 9 halaman

3. Sangat Dekat

Di sejumlah potret termasuk yang satu ini, kedekatan ayah-anak ini sangat terpancar.

7 dari 9 halaman

4. Heningkan Medsos

Biarpun kerap memamerkan kebersamaanya dengan sang putri di Instagram, Lucky Hakim mengheningkan komentar di media sosialnya itu.

8 dari 9 halaman

5. Ceria

Lucky Hakim juga beberapa kali terlihat memperlihatkan keceriaannya saat bersama anaknya.

9 dari 9 halaman

6. Potonga Remaja

Nokia pun kini sudah memiliki potongan layaknya gadis remaja. Keakraban ayah dan anak ini pun semakin terpancar seiring berjalannya waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.