Sukses

Beri Dukungan untuk Ririe Fairus, Larissa Chou: Kuatlah Walau Sendirian

Larissa Chou beri kekuatan untuk Ririe Fairus.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Ririe Fairus kembali jadi sorotan setelah bercerita tentang penyebab perceraiannya dengan Ayus Sabyan. Dia mengungkap isi hatinya kepada Maia Estianty.

Lantaran sama-sama memiliki pengalaman tak baik soal berumah tangga, Larissa Chou pun memberi dukungan untuk pemilik nama asli Erie Fitria di akun Instagramnya.

"Menangis lagi bukan karena lemah, mengingat bukan karena ingin kembali," tulis Larissa Chou, Selasa (25/1/2022) seraya mengungah foto kebersamaannya dengan Ririe di sebuah acara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan Buruk

Menurutnya, menghapus kenangan pahit memang tidak mudah. Ada kalanya memori pada pengalaman buruk itu kembali.

"Ada masa sulit, kenangan buruk dan rasa sakit yang tetap akan terasa. Ketika waktu mengembalikan rasa masa itu," ungkapnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Mantan istri Alvin Faiz ini lalu memberi dukungan dan semangat untuk Ririe Fairus.

"Kuatlah walau sendirian. Berdirilah dengan mahkotamu sendiri. Wanita kuat bukan dia yang tidak pernah jatuh, tapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Larissa Chou diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turah. Di sini, para warganet menyuarakan opininya.

"Keliatan banget mereka perempuan high quality," kata salah satu warganet.

"Sayang bgt wanita2 seperti ini disia-siakan. InsyaAllah suatu saat nanti akan mendapatkan seseorang yg sangat mencintai dan merasa beruntung sudah mendapatkan kalian utk menjadi pasangannya. Semangat," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.