Sukses

Fuji dan Thariq Halilintar Jalin Asmara, H. Faisal Tak Memberi Restu?

Benarkah Fuji dan Thariq Halilintar tak berjodoh?

Liputan6.com, Jakarta - Fuji dan Thariq Halilintar, tak bisa lagi menutupi kemesraannya di depan publik. Thariq pun tak canggung menyebut sang kekasih dengan panggilan sayang.

Hubungan asmara adik ipar Vanessa Angel dengan Thariq ini juga mendapat dukungan dari penggemarnya. Bahkan, mereka memiliki nama baru yaitu Thofu (Thariq Fuji).

Seorang peramal, Hard Gumay, ikut penasaran apakah pasangan ini akan langgeng hingga naik pelaminan?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pilih Fuji

Sebelumnya Thariq Halilintar, sempat menjalin asmara dengan Chika. Hard Gumay, melalui kartu tarotnya, di kanal YouTube VDVC Entertainment, 7 Januari 2022 menjelaskan bahwa hati Thariq kini sudah terpatri oleh fuji.

3 dari 6 halaman

Tak Dapat Restu?

Hard Gumay kemudian mengambil satu kartu dan terlihat Five of cups.

"Saya melihat pertama sosok laki-laki. Yang pertama, saya melihat sosok ayah kandung dari Fuji. Yaitu bapak Faisal, saya melihat jauh dipikirannya, keinginannya untuk Fuji saat ini jangan dulu menjalin hubungan yang lebih serius. Karena menurut beliau Fuji masih sangat muda belia," ungkapnya.

 

4 dari 6 halaman

Four of Wands

Kartu kedua kembali dibuka Hard Gumay. Tampak sosok laki-laki dan perempuan, diterawang melalui gambar ada pernikahan.

"Tetapi, saya menangkap bukan pernikahan, bukan jodoh, bukan hubungan lebih jauh. Melainkan saya melihat hubungan antara Fuji dan Thariq Halilintar ini berjalan mesra namun sayang tidak berjodoh," bebernya.

 

5 dari 6 halaman

Tak Sampai ke Pelaminan

Ditambahkan, bahwa hubungan asmara yang dijalin Fuji dan adik ipar Aurel Hermansyah tidak langgeng hingga pelaminan.

"Saya melihat hubungan ini dekat, mesra, namun memang tidak sampai ke pernikahan," sambungnya.

6 dari 6 halaman

Teman Tapi Mesra

Hard Gumay menjelaskan hubungan yang saat ini diperlihatkan Fuji dan Thariq bukanlah jalinan asmara yang dianggap banyak orang sebagai pacaran.

"Saya menangkap, sekali lagi antara Fuji dan Thariq tidak berjodoh, tidak sampai pernikahan. Hanya sampai ke hubungan spesial. Bahkan pacaran pun tidak, namun mereka mesra sebagai teman. Teman tapi mesra banyak, ini yang terjadi pada Fuji dan Thariq," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.