Sukses

Unggahannya Disentil Pembalap Sean Gelael, Jerome Polin jadi Trending di Medsos

Gara-gara unggahannya di Twitter, YouTuber Jerome Polin disentil pembalap Sean Gelael.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Jerome Polin tengah ramai dibicarakan warganet. Bahkan namanya sempat menduduki trending topic di Twitter, Selasa (25/1/2022).

Hal itu terajdi lantaran Jerome melalui unggahannya di Twitter, mempertanyakan apakah ada pembalap Indonesia yang tampil di kancah Internasional sambil menyematkan pemberitaan tentang Moto GP.

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," cuit Jerome pada 24 Januari 2022.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disentik Sean Gelael

Unggahan tersebut mendapat kritikan pedas dari pembalap Sean Gelael. Ia menegaskan sudah banyak pembalap Indonesia yang berhasil mengharumkan negara karena prestasinya di kancah Internasional.

"Kupikir, kamu bisa berlagak pintar, tapi nyatanya mereka tidak mengajarimu cara menghormati orang lain. Orang-orang yang punya suara benar-benar perlu mulai berpikir dibanding sekedar mendapatkan penonton dan mendapatkan like," tulis Sean Gelael dalam Instagram Stories-nya.

"@jeromepolin kita sudah kibarkan merah putih dan mengharumkan bangsa," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Pembalap

Dalam unggahan berikutnya, Sean Gelael juga mengunggah beberapa pembalap tanah air yang meraih kemenangan di kancah Internasional seperti Ananda Mikola, Rio Haryanto, dan juga dirinya.

"Belajarlah dari pahlawan pahlawan yang susah payah berusaha keras mengharumkan nama bangsa @jeromepolin," lanjut Sean.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Terkait hal itu, Jerome mengaku sudah menghubungi pembalap yang berkiprah di FIA World Endurance itu. Ia juga meminta maaf atas cuitannya yang telah membuat gaduh media sosial.

"Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this," cuit Jerome.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.