Seri Lengkap Anime One Punch Man Hadir di Vidio, Nonton Aksi Pukulan Maut Saitama

Oleh Isyhari Maheswar pada 25 Jan 2022, 18:40 WIB
Diperbarui 25 Jan 2022, 18:40 WIB
Nonton Seri Anime One Punch Man di Vidio
Perbesar
Serial anime One Punch Man bisa disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Serial anime tidak lepas dari cerita fantasi dan juga aksi yang sering ditemukan dalam film layar lebar. Tidak terbatas pada tema itu saja, ternyata anime juga memiliki kisah tentang superhero atau pahlawan super.

Salah satu series anime yang bisa Anda saksikan adalah One Punch Man. Mendengar dari namanya, beberapa dari Anda mungkin langsung teringat dengan karakter yang memiliki kepala gundul bertubuh tinggi.

Lagi-lagi, anime yang pertama kali menyapa penggemar pada 2009 ini datang dari seri manga dengan judul sama karya ONE, seorang artis manga asal Jepang. Populernya manga ini dikalangan pembaca membuat One Punch Man akhirnya diangkat ke versi anime.

Serial anime One Punch Man pun hadir dalam dua musim dengan total 24 episode. Kini, Anda bisa menyaksikan seri lengkapnya di aplikasi Vidio. Sebelum menyaksikannya, berikut ada sedikit sinopsis untuk menyegarkan kembali ingatan Anda tentang ceritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


One Punch Man Season 1

Dalam trailer anime One Punch Man, terlihat banyak pahlawan dari beberapa asosiasi dikelompokan ke dalam kelas dan peringkat sesuai dengan kemampuannya. Ketika semuanya memiliki tujuan tertentu, cerita berbeda datang dari Saitama.

Menjadi seorang pahlawan ternyata hanya dianggap sebagai suatu kesenangan saja oleh Saitama. Semuanya pun berubah seiring berjalannya waktu. Saitama menyadari bahwa dirinya bisa menjadi lebih ketika menemukan fakta bahwa satu pukulan darinya mampu mengalahkan musuh paling kuat.

Ia pun berlatih semakin keras selama tiga tahun setelah dirinya berhasil menyelamatkan seorang anak dari sebuah kematian. Kini, bukan hanya menyelamatkan satu nyawa saja, Saitama harus mengemban tugas baru ketika sesosok monster tak diundang membuat kerusuhan di Kota Z.

Diketahui monster tersebut memang sengaja diciptakan oleh organisasi misterius yang menamai mereka dengan sebutan The House of Evolution. Apa langkah yang diambil Saitama selanjutnya? Nonton selengkapnya dalam One Punch Man sub Indo di Vidio.


One Punch Man Season 2

Setelah berjibaku melawan musuh dan menyelamatkan banyak orang, kisah Saitama tidak berakhir begitu saja. One Punch Man 2 pun akhirnya dirilis untuk kembali menyuguhkan petualangan Saitama menjadi pahlawan yang tak tertandingi.

sebuah dalam serial anime musim keduanya ini, Saitama harus menghadapi kejamnya seorang pemimpin asosiasi pahlawan bernama Boros. Sebuah perkumpulan perekrutan manusia super merubah tujuan mulainya dengan memutuskan menarik anggota penjahat yang akan merugikan banyak orang.

Saitama pun harus lebih keras untuk menyelamatkan dunia dari orang jahat. Terlebih lagi, pukulan andalan Saitama pernah beberapa kali berhasil dikalahkan oleh Boros. Apakah ada jurus lain yang bisa digunakan oleh Saitama kedepannya? Temukan jawabannya dalam One Punch Man Season 2 yang sudah hadir di Vidio.

Selain One Punch Man, masih banyak puluhan judul anime di Vidio yang bisa Anda saksikan. Mulai dari anime lawas seperti Dragon Ball hingga yang paling terbaru yaitu Demon Slayer dan Attack on Titan. Ayo download aplikasi Vidio sekarang dan nonton semua animenya sekarang!

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya