Sukses

Ketemu Acha Septriasa, Lebih Deg-degan Zaskia Sungkar Ketimbang Irwansyah

Zaskia Sungkar kala itu memang sangat ingin bertemu Acha Septriasa yang merupakan mantan kekasih suaminya, Irwansyah.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar belum lama ini terlihat bertemu dengan mantan kekasih suaminya, Irwansyah, yang tak lain adalah Acha Septriasa. Ketiganya terlihat hangat dan tak ada kecanggungan sedikitpun.

Menariknya, terselip kisah rahasia yang baru diungkap oleh Zaskia Sungkar setelah pertemuan tersebut. Alih-alih Irwansyah gugup, justru Zaskia yang mengaku deg-degan saat akan bertemu Acha Septriasa.

Malahan, justru Irwansyah yang berniat untuk menghubungi Acha, lantaran Zaskia yang sangat ingin bertemu Acha, mengaku tak tahu bagaimana cara menghubungi wanita yang kini menetap di Australia itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Gembira Zaskia

"Senang banget mau datang ke rumah. MasyaAllah, baik banget," ujar Zaskia Sungkar menyampaikan kesannya setelah bertemua Acha dalam video yang diunggah The Sungkars, Senin (24/1/2022).

 

3 dari 5 halaman

Sempat Ragu

Menariknya, Zaskia sempat ragu Acha yang kala itu sedang berkunjung ke Indonesia, mau diundang ke rumahnya. Zaskia pun berdoa agar mantan kekasih suaminya mau ke rumahnya. Doa pun terkabul.

"Terus Acha juga pas banget nih lagi di Jakarta. Pas aku lihat postingannya, wah ada Acha nih, mau enggak ya dia kita undang? Bismillah, modal bismillah... Eh, mau," ujar Zaskia menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Deg-Degan

Irwansyah lantas menyeletuk bahwa istrinya itu sempat bingung mau menghubungi Acha lewat mana. Zaskia pun tak menampik dirinya sempat deg-degan kala itu.

"Terus kamu tanya, kan? Aku bilang baiknya DM atau WhatsApp," ujar Irwansyah menimpali.

"Iya, aku deg-degan," kata Zaskia Sungkar menyahut sang suami sambil tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Bersama Suami

Kini, Acha Septriasa tinggal di Australia bersama suaminya, Vicky Kharisma. Acha terakhir kali bertemu Zaskia dan Irwansyah dalam sebuah acara pada 2016 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.