Sukses

Na In Woo Gantikan Posisi Kim Seon Ho di 2 Days & 1 Night

Na In Woo jadi anggota tetap variety show 2 Days & 1 Night.

Liputan6.com, Seoul - Na In Woo menjadi anggota tetap program variety show 2 Days & 1 Night musim keempat. Sebelumnya, aktor Kim Seon Ho mundur dari program acara ini karena konflik bersama mantan pacarnya.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak produksi variety show tersebut. "Na In Woo telah dikonfirmasi sebagai anggota tetap dan akan bergabung dalam acara ini ke depan," kata pihak produksi dikutip dari Soompi, Selasa (25/1/2022).

Direktur produksi Bang Geul Yi mengatakan, kehadiran Na In Woo diharapkan bisa menjadi energi baru bagi program acara ini. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesona In Woo

"Selain menjadi seorang aktor, kami menantikan Na In Woo yang akan memberikan tawa kepada pemirsa dengan pesona yang beragam, termasuk kualitas aneh dan energik sebagai penghibur," tutur Bang Geul Yi.

Sang produser juga berharap Na In Woo dapat membangun chemistry yang baik dengan anggota 2 Days & 1 Night lainnya. Na In Woo akan menjadi anggota termuda dalam variety ini.

3 dari 4 halaman

Jadi Magnae

"Posisi anggota yang ada akan berubah ketika magnae (anggota termuda) baru bergabung, dan akan ada beragam kesenangan yang tercipta saat hubungan baru terbentuk," jelasnya.

"Tolong nantikan chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan Na In Woo dengan anggota lain dari Yeon Jung Hoon sebagai anggota tertua, hingga Ravi," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Na In Woo

Diberitakan sebelumnya pada Oktober 2021, Kim Seon Ho mengundurkan diri dari acara ini setelah heboh skandal dengan mantan kekasihnya.

Sementara itu, nama Na In Woo mulai bersinar sejak membintangi drakor hit 2021 berjudul Mr. Queen. Setelah drama tersebut tamat, dia menjadi pemeran utama dalam River Where the Moon Rises bersama Kim So Hyun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.