Sukses

Warganet Tuding Nissa Sabyan Adalah Lidya Danira Layangan Putus Versi Nyata

Efek pengakuan Ririe Fairus enggak kaleng-kaleng. Akun Instagram Nissa Sabyan digeruduk warganet, yang menggelarinya Lydia Danira versi nyata.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan Ririe Fairus dalam video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (23/1/2022) rupanya berbuntut panjang. Di situ, ia menyebut Ayus Sabyan mengaku selingkuh.

Beberapa jam setelah rekaman wawancara ini mengudara, akun Instagram terverifikasi Nissa Sabyan digeruduk warganet. Mereka melontar caci maki karena Nissa dianggap pelakor.

Dari pantauan Showbiz Liputan6.com, Selasa (25/1/2022), unggahan terbaru vokalis Sabyan Gambus menampilkan video cuplikan kolaborasinya dengan Anji. Mereka mengkover “Dia.”

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lidya Dunia Nyata

Hingga artikel ini disusun, cuplikan video yang diunggah pada 22 Januari 2022 itu kebanjiran hampir 3.000 komentar. Mayoritas komentar baru berisi caci maki buat Nissa Sabyan.

Lydia di dunia nyata,” ketus akun @hayati_za*****. “Layangan Putus versi Syariah,” sindir @fivaari****. “Hai Lidia Danira,” akun @conven***** menyapa.

3 dari 5 halaman

Hai Lidya, eh Nissa

Hai Lidya Danira Real,” akun @melanitriaa***** menyahut sembari menyematkan emotikon kobaran api. “Kak Lidia eh, Kak Nissa,” @aryaangg**** menimbrung di kolom komentar.

Tak sedikit pula warganet yang meminta vokalis kelahiran Lumajang, Jawa Timur, 23 Mei 1999 itu mampir dan menyimak konten terbaru di kanal YouTube Maia Estianty.

4 dari 5 halaman

Diminta Nonton YouTube

Habis nonton YouTube Bunda Maia, gelay,” tulis @muridah_***** menirukan ujaran Nissa Sabyan dalam sebuah video viral. “Lihat YouTube Bunda Maia ada Ririe, mau bilang apa kamu, Nis?” @tanya @rosiah*****.

Nonton konten bunda maia dong sama ririe fairus. Dijamin urat malunya putus deh,” pinta @vtr****. Hingga artikel ini disusun, pihak Nissa Sabyan belum memberi tanggapan resmi soal video interviu Ririe Fairus. 

5 dari 5 halaman

Maia Estianty Jilid 2

Diberitakan sebelumnya, Ririe Fairus dianggap sebagai Maia Estianty jilid kedua. “Ini ada Maia Estianty jilid kedua. Aku penasaran ada apa ya? Ternyata begitu aku membaca kisah kalian di berita-berita tuh, memang ya agak mirip sih,” cetus Maia Estiaty.

Ririe Fairus merespons, “Agak mirip kasusnya (dengan Bunda Maia) karena sama-sama dunia musik juga. Sama-sama dekat juga sama itunya (rekan bermusik).” Ibu dua anak ini tak menyebut nama rekan bermusik yang membuat Ayus Sabyan selingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.